Jadi Mitra Taspen, MNC Bank Harap Nasabah Pensiunan dan ASN Rasakan Kenyamanan Layanan Digital MotionBanking

Jum'at, 25 November 2022 - 13:23 WIB
loading...
Jadi Mitra Taspen, MNC Bank Harap Nasabah Pensiunan dan ASN Rasakan Kenyamanan Layanan Digital MotionBanking
Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna (tengah) di sela penandatanganan kesepakatan kerja sama antara MNC Bank dengan PT Taspen di Jakarta, Jumat (25/11/2022). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), hari ini menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT Taspen (Persero) atau Taspen.

Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin. Melalui ketja sama tersebut, pihaknya berharap bisa bersama-sama meningkatkan kesejahteraan aparatur sipil negara atau ASN lewat produk keuangan yang baik dan fitur-fitur inovatif.

“Selain itu, kerja sama ini juga menjadi kebanggaan MNC Bank karena menjadi mitra bayar digital pertama PT Taspen (Persero),'' ujarnya saat penandatanganan kerja sama antara Bank MNC dan Taspen di Kantor Pusat PT Taspen, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Dengan kerja sama ini, sambung Rita, pensiunan yang sebelumnya hanya menikmati perbankan secara konvensional, kini bisa merasakan fasilitas perbankan digital yang super nyaman.



Rita menuturkan, saat ini MNC Bank sedang berfokus kepada pengembangan layanan digital, sehingga nantinya MotionBanking akan memiliki banyak sekali fitur-fitur yang dapat membantu masyarakat termasuk juga para nasabah pensiunan dan ASN untuk bisa mendapatkan layanan keuangan secara lebih mudah dan cepat secara berkelanjutan.

''Kami akan fokus untuk mengembangkan terkait dengan digital bank MNC yang biasa kita kenal dengan MotionBanking,'' ungkapnya.



Di sisi lain, Taspen pun selalu berkomitmen untuk adaptif dengan perkembangan teknologi guna menciptakan inovasi produk dan layanan yang terbaik kepada para ASN aktif maupun pensiunan yang tersebar di 54 kantor cabang dan 19.232 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)