Resmi Gandeng MNC Bank, Taspen Berharap Bisa Tekan Pinjol Ilegal yang Jerat Pensiunan

Jum'at, 25 November 2022 - 15:47 WIB
loading...
Resmi Gandeng MNC Bank, Taspen Berharap Bisa Tekan Pinjol Ilegal yang Jerat Pensiunan
Direktur Utama PT Taspen (Persero) ANS Kosasih. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank hari ini meneken kesepakatan kerja sama dengan PT Taspen (Persero). Melalui kemitraan yang terjalin, Direktur Utama PT Taspen (Persero) ANS Kosasih berharap agar media MNC membantu untuk menyosialisasikan seluruh manfaat yang diterima peserta Taspen.

Selain itu, dia berharap agar kerja sama ini dapat membantu memberantas praktik pinjaman online (pinjol) ilegal yang selama ini banyak menjerat pensiunan.

''Kami berharap dengan kerja sama ini kita bisa menjadi pinjol yang baik dan memberikan jasa keuangan kepada para peserta dengan rate yang baik dan tidak mencekik,'' ujarnya saat penandatanganan kerja sama antara MNC Bank dan Taspen di Kantor Pusat PT Taspen, Jakarta, Jumat 25/11/2022.

Baca juga:J adi Mitra Bayar Digital Taspen, Berikut Layanan yang Disiapkan MNC Bank

Dia menambahkan, dengan adanya kerja sama ini, para peserta Taspen bisa mendapatkan layanan terdekat yang tersebar di outlet-outlet seluruh Indonesia.

''Juga tersedia layanan jasa keuangan lainnya termasuk jasa perbankan dan pengkreditan yang aman bagi mereka, karena tujuan kami adalah membuat seluruh pensiunan ASN dan para ASN semakin sejahtera,'' tandasnya.

Baca juga: Jadi Mitra Taspen, MNC Bank Harap Nasabah Pensiunan dan ASN Rasakan Kenyamanan Layanan Digital MotionBanking

Sebagai informasi, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi dipercaya PT Taspen (Persero) menjadi mitra bayar digital pertama. Melalui aplikasi perbankan digitalnya, MotionBanking akan digunakan untuk pembayaran manfaat kepada seluruh peserta Taspen.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2286 seconds (11.252#12.26)