Jadi Mitra Bayar Digital Taspen, Berikut Layanan yang Disiapkan MNC Bank

Jum'at, 25 November 2022 - 13:12 WIB
loading...
Jadi Mitra Bayar Digital Taspen, Berikut Layanan yang Disiapkan MNC Bank
Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Yudi Hamka mengatakan, kerja sama MNC Bank dan PT Taspen (Persero) atau Taspen tidak hanya bertujuan untuk memfasilitasi para nasabah Taspen. Foto/Dok MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Yudi Hamka mengatakan, kerja sama MNC Bank dan PT Taspen (Persero) atau Taspen tidak hanya bertujuan untuk memfasilitasi para nasabah Taspen. Namun juga merangkul inklusi keuangan yang harus diwujudkan.

"Jadi para nasabah nantinya bisa membuka rekening secara digital dan mendapatkan berbagai layanan lain seperti deposito online, mengajukan aplikasi kartu kredit secara digital dan melakukan pembayaran cicilan secara digital melalui motion bank," jelasnya saat penandatanganan kerja sama antara Bank MNC dan Taspen di Kantor Pusat PT Taspen, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: MNC Bank Dipercaya Jadi Mitra Bayar Digital Pertama Taspen

Selain itu, lanjut Yudi, dengan sudah terkoneksinya MNC Bank dengan indomaret dan PT Pos, maka MNC Bank dapat berkontribusi sekitar 25.000 titik layanan Taspen di seluruh Indonesia.

"Selain itu, media MNC bisa dijadikan sarana oleh Taspen untuk menyampaikan informasi kepada para peserta di seluruh Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: TASPEN Gandeng MNC Bank untuk Pembayaran Manfaat Melalui MotionBanking

Untun informasi, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi dipercaya PT Taspen (Persero) atau TASPEN menjadi mitra bayar digital pertama. Melalui aplikasi perbankan digitalnya, MotionBanking akan digunakan untuk pembayaran manfaat kepada seluruh peserta TASPEN.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1674 seconds (11.252#12.26)