Kerja Sama MNC Bank?TASPEN, Hary Tanoe: Terima Kasih Atas Kepercayaannya

Sabtu, 26 November 2022 - 15:40 WIB
loading...
Kerja Sama MNC Bank–TASPEN, Hary Tanoe: Terima Kasih Atas Kepercayaannya
MNC Bank resmi menjalin kesepakatan kerja sama dengan PT Taspen. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank resmi menjalin kesepakatan kerja sama dengan PT Taspen (Persero). Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan aplikasi perbankan digital MNC Bank, yakni MotionBanking akan digunakan untuk pembayaran manfaat kepada seluruh peserta Taspen.

"Selamat kepada MotionBanking, aplikasi digital banking milik MNC Bank (BABP) yang telah ditunjuk sebagai agen pembayaran uang pensiun ASN yang dikelola TASPEN," papar Hary.

"Motion Banking juga merupakan digital banking pertama yang diberikan kepercayaan oleh TASPEN. Terima kasih kepada Dirut dan jajaran Direksi TASPEN atas kepercayaan yang diberikan kepada Motion Banking," imbuhnya.

Lihat Foto: MNC Bank Resmi Jadi Mitra Bayar Digital Pertama PT Taspen

Sementara itu, melalui kemitraan ini, Direktur Utama PT Taspen (Persero) ANS Kosasih berharap agar media MNC membantu untuk menyosialisasikan seluruh manfaat yang diterima peserta Taspen. Selain itu, dia berharap agar kerja sama ini dapat membantu memberantas praktik pinjaman online (pinjol) ilegal yang selama ini banyak menjerat pensiunan.

"Kami berharap dengan kerja sama ini kita bisa menjadi pinjol yang baik dan memberikan jasa keuangan kepada para peserta dengan rate yang baik dan tidak mencekik," ujarnya saat penandatanganan kerja sama antara MNC Bank dan Taspen di Kantor Pusat PT Taspen, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Resmi Gandeng MNC Bank, Taspen Berharap Bisa Tekan Pinjol Ilegal yang Jerat Pensiunan

Dia menambahkan, dengan adanya kerja sama ini, para peserta Taspen bisa mendapatkan layanan terdekat yang tersebar di outlet-outlet seluruh Indonesia.

"Juga tersedia layanan jasa keuangan lainnya termasuk jasa perbankan dan pengkreditan yang aman bagi mereka, karena tujuan kami adalah membuat seluruh pensiunan ASN dan para ASN semakin sejahtera," tandasnya.

(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2222 seconds (10.177#12.26)