6 Hotel Mewah untuk Penonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Bisa Nikmati Pantai Pribadi hingga Pemandangan Teluk Arab

Senin, 28 November 2022 - 20:43 WIB
loading...
6 Hotel Mewah untuk Penonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Bisa Nikmati Pantai Pribadi hingga Pemandangan Teluk Arab
Untuk urusan akomodasi bagi para penonton Piala Dunia 2022, di Qatar terdapat beberapa pilihan hotel berbintang nan mewah. Foto/Instagram @marsamalazkempinskidoha
A A A
JAKARTA - Piala Dunia 2022 tengah berlangsung di Qatar . Ajang akbar ini menyedot perhatian fans sepakbola dari mancanegara untuk datang ke Qatar guna mendukung tim kesayangannya berlaga.

Untuk urusan akomodasi bagi para pengunjung atau wisatawan, ada banyak hotel di negara dengan Ibu Kota di Doha itu yang bisa dipilih, termasuk juga hotel berbintang yang mewah dan berkelas bagi kaum berduit.

Dilansir dari laman Albawaba, Senin (28/11/2022), berikut ini deretan hotel mewah yang bisa dipilih sebagai tempat menginap penonton selama gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar:

1. W Doha
Hotel ini berada di jantung kota Doha. Jaraknya hanya sekitar 200 m dari Corniche Promenade dan pusat perbelanjaan di pusat kota Qatar. Para tamu di W Doha bisa menikmati fasilitas seperti pusat kebugaran, Sisley Paris Spa, kolam renang.

Selain itu, W Doha juga menyajikan tempat makan khas hotel bintang lima yang menakjubkan. Tersedia berbagai menu masakan mancanegara, mulai Italia hingga Amerika Latin, di bawah pengawasan chef terkenal Jean-Georges Vongerichten.

2. The Ritz-Carlton (Doha)
Terletak di tepi Laut Arab, hotel mewah bintang 5 ini memiliki fasilitas spa kelas dunia, pusat kebugaran modern, serta restoran dan bar yang elegan. Tak hanya itu, terdapat kolam renang indoor maupun outdoor, taman, dan pantai yang bisa dijangkau dalam enam menit jalan kaki. The Ritz-Carlton Doha memiliki lebih dari 370 kamar yang dilengkapi pemandangan indah Teluk Arab dan cakrawala Doha.

3. Marsa Malaz Kempinski, The Pearl, Doha
Lokasinya di pusat kota, sekitar 10 menit berkendara dari Pantai Katara, pusat perbelanjaan di pusat kota, dan Qatar Sports Club Stadium.

Selain menawarkan pantai pribadi, hotel ini juga memiliki 281 kamar mewah termasuk 69 suite, dua Presidential Suite, dan dua Royal Suite. Setiap ruangan memiliki balkon atau teras dengan pemandangan ke Teluk Arab.

Marsa Malaz Kempinski, The Pearl - Doha memiliki fasilitas terbaik seperti kolam renang, restoran, resepsionis 24 jam, parkir, WiFi, lift, lapangan tenis.

Para tamu yang menginap di Marsa Malaz Kempinski berhak atas akses ke pantai pribadi, kolam renang luas, serta layanan spa mewah dari Clarins. Selain itu, hadir juga berbagai restoran dan lounge mewah yang menyajikan olahan menggugah selera. Tak hanya itu, terdapat cigar lounge dan jazz house.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2352 seconds (10.101#12.26)