Ekspansi Bisnis, Eiger Resmikan Toko ke-6 di Makassar

Senin, 28 November 2022 - 21:31 WIB
loading...
Ekspansi Bisnis, Eiger Resmikan Toko ke-6 di Makassar
Peresmian flagstore Eiger yang merupakan toko ke-6 di Makassar, Sabtu (26/11/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Eigerindo Multi Produk Industri yang menaungi brand perlengkapan kegiatan luar ruang Eiger terus memperluas pasar dengan menambah gerai Eiger di Makassar , Sulawesi Selatan. Hingga kini Eiger telah memiliki total 212 toko di seluruh Indonesia.

Perseroan melakukan grand opening toko ke-6 di Makassar tersebut pada Sabtu (26/11). Brand and Community Marketing Manager PT Eigerindo Multi Produk Industri Ayi Sunandar mengatakan, flagstore Eiger yang baru dibuka menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi para penggiat alam terbuka.

“Hal ini tentu dapat memberikan pelayanan bagi para Eigerian khususnya di kota Makassar untuk terus melakukan kegiatan dan hobinya untuk berpetualang di alam terbuka,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Senin (28/11/2022).



Sementara itu, bersamaan dengan pembukaan gerai baru Eiger tersebut juga digelar roadshow Eigervaganza yang sebelumnya telah dilangsungkan di kota Bandung.

Menurut Ayi, roadshow dan grand opening ini merupakan komitmen Eiger untuk lebih dekat dengan konsumen setia sekaligus menjangkau pasar lebih luas lagi di pulau Sulawesi.

“Kami berharap melalui program Eigervaganza dan toko baru kami dapat menjawab kebutuhan dan mempermudah Eigerian untuk mendapatkan produk yang dapat memenuhi gaya hidup mereka sebagai penggiat alam terbuka,” tuturnya.



Sebagai informasi, Eigervaganza merupakan program undian yang diadakan Eiger dengan total hadiah senilai Rp2,35 miliar. Untuk mengikuti program ini, konsumen dapat melakukan pembelanjaan produk minimal Rp100.000 selama periode 11 November sampai 31 Desember 2022.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)