Hunian Premium Tepi Danau dengan 30 Fasilitas Eksklusif Hadir di Selatan Jakarta

Selasa, 29 November 2022 - 19:09 WIB
loading...
Hunian Premium Tepi Danau dengan 30 Fasilitas Eksklusif Hadir di Selatan Jakarta
Lake Point Club, salah satu fasilitas eksklusif yang ada di Lake Series, Shila at Sawangan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penatnya kehidupan di perkotaan membuat pengembang properti menghadirkan konsep hunian yang menawarkan nuansa alam ditambah sederet fasilitas yang memanjakan penghuninya.

Shila at Sawangan yang dikembangkan oleh PT Pakuan Tbk berkolaborasi parsial dengan PT Diamond Development Indonesia (DDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, menghadirkan Lake Series.

Lake Series akan menjadi sebuah hunian ikonik tepi danau di selatan Jakarta. Hunian tepi danau di kawasan Depok, Jawa Barat, itu bahkan dilengkapi 30 fasilitas eksklusif.

Selain menikmati pemandangan hijau, Lake Series menawarkan berbagai aktivitas seperti berolahraga di area Outdoor Gym, Fitness Corner, dan Yoga Deck.

Bagi pecinta olahraga tenis dan golf, terdapat Sunken Sports Court yang didesain lebih rendah dari permukaan jalan, sehingga memberikan privasi, dan Putting Green (mini golf) yang juga berada di tepi danau, serta sederet fasilitas eksklusif lainnya.

Direktur PT Pakuan Tbk Denny Asalim mengatakan, hadirnya beragam fasilitas eksklusif itu diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang lebih baik di setiap jenjang usia.

“Lake Series mendukung terwujudnya kehidupan yang sehat, interaksi sosial yang hangat, dan aktivitas yang menyenangkan bagi penghuninya,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Selasa (29/11/2022).

Baca juga: Perusahaan Raksasa Korea Dukung Pengembangan Kota Modern Baru di Sawangan

Presiden Direktur PT Diamond Development Sawangan Kenji Ono menambahkan, hal yang menjadi fokus utama adalah memberikan kenyamanan ekstra bagi penghuni, termasuk memastikan dan menjaga fasilitas di Lake Series berkualitas tinggi.

“Kami yakin Lake Series akan memenuhi kebutuhan modern lifestyle di mana penghuni bersama keluarga tercinta dapat merasakan pengalaman tinggal di hunian premium tepi danau,” tuturnya.

Baca juga: Bangun Hunian Mewah, Verrell Bramasta Gelontorkan Rp2 Miliar Cuma untuk AC

Lake Series menghadirkan lima tipe produk sekaligus yang berada di cluster Lake Vista dan Laguna yang setiap huniannya dilengkapi pemandangan danau.

Cluster Lake Vista terdiri dari tiga tipe unit yakni Portico, Tudor, dan Pavilion. Sedangkan Laguna terdiri dari dua tipe unit yaitu Veranda dan Mondrian.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1868 seconds (11.210#12.26)