Hary Tanoesoedibjo Berbagi Kiat Sukses Bikin Bisnis Berlari Kencang Saat Rakor MNC Bank

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:06 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Berbagi Kiat Sukses Bikin Bisnis Berlari Kencang Saat Rakor MNC Bank
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan tips bagaimana membuat bisnis berlari kencang saat Rapat Kerja Nasional MNC Bank menyongsong tahun baru 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan, arahan kepada pimpinan, staff dan karyawan inti MNC Bank sebagai bahan Rapat Kerja Nasional menyongsong tahun 2023. Ia menyampaikan, bahwa dalam berbisnis perlu lari kencang dan tertib.

"Bisnis itu gampangnya, lari yang kencang tapi tertib. Selebihnya sisa menejemennya. Penting juga perhatikan hal-hal kecil dan fokus," ujar Hary Tanoesoedibjo di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: Hadiri Rakor MNC Bank, Ini Pesan HT untuk Seluruh Karyawan dan Direksi

Selain itu dia juga mengatakan, bahwa dalam berbisnis itu harus dinamis, artinya bisa mengikuti perkembangan zaman. Dengan begitu bisnis akan maju dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kalau nggak dinamis, terlewat kita," imbuh Hary Tanoe.

Baca Juga: Hary Tanoe Menegaskan Komitmen MNC Group Membesarkan MNC Bank

Di samping itu Bos MNC Grup juga bilang dalam berbisnis, seberapa cepat dan seberapa besar menjalankan kinerja harus disesuaikan dengan kapasitas. Namun bukan juga menjadi alasan untuk bekerja lambat.

"Bisnis itu how fast how big you do it, disesuaikan dengan kapasitas kita. Tapi bukan berarti menjadi alasan untuk kita lambat, nggak boleh. Tetap harus progresif. Ini penting. Kalau kita melakukan prinsip-prinsip seperti itu larinya kencang," jelas HT.

Terakhir Ia berpesan kepada seluruh karyawan MNC Bank untuk kompak membangun bank ini sebesar-besarnya. "Ke depan, bangun bank ini yang solid. Sekarang sudah bagus, cari funding. Perkuat modal, modal makin kuat, market cap pasti besar," tandasnya.

(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1485 seconds (10.101#12.26)