Menteri Hadi dan Bahlil Takziah ke Rumah Duka Ferry Mursyidan

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:40 WIB
loading...
Menteri Hadi dan Bahlil Takziah ke Rumah Duka Ferry Mursyidan
Menteri Hadi Tjahjanto saat bertakziah ke kediaman almarhum Ferry Mursyidan Baldan. Foto/HerriPurnomo/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto takziah ke rumah duka almarhum Ferry Mursyidan Baldan . Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Menteri Hadi tiba di rumah duka di Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (2/12/2022) pukul 17.30 WIB.



Menteri Hadi mengenakan pakaian batik cokelat dengan celana panjang hitam dan berkopiah. Setibanya di lokasi, Menteri Hadi sempat bersalaman dan bercengkrama dengan sejumlah tamu dan kemudian langsung masuk ke rumah.

Usai bertakziah Menteri Hadi bergegas meninggalkan lokasi setelah menyalami beberapa orang. Di lokasi, sejumlah pejabat pemerintah telah tiba, di antaranya Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Juru Bicara Kementerian Pertahanan, Dahnil Anzar, dan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.



Rencananya almarhum akan dikebumikan besok, Sabtu (3/12/2022) di TPU Karet Bifak. Sedangkan pada sore tadi jenazah telah dimandikan dan pihak keluarga tengah menunggu kedatangan saudara yang tinggal di luar Jakarta.

Ferry Mursyidan Baldan merupakan Menteri ATR/BPN pada periode pertama pemerintahan Jokowi. Dia menjabat dari 2014 hingga 2016, sebelum digantikan oleh Sofyan Djalil.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)