Nina MG Tawarkan Produk Perlengkapan Tidur Setara di Hotel Bintang 5

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:21 WIB
loading...
Nina MG Tawarkan Produk Perlengkapan Tidur Setara di Hotel Bintang 5
Investasi pada perlengkapan tidur yang berkualitas sangatlah penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mobilitas dan aktivitas masyarakat yang kembali menggeliat seiring pelonggaran pembatasan pasca Covid-19 membuat okupansi hotel kembali meningkat. Terlebih jelang musim liburan akhir tahun.

Hasrat berlibur dan melakukan perjalanan seolah tak terbendung, apalagi di kalangan generasi milenial dengan pola pikir lebih baik collect moments daripada collect things.

Selain berlibur menikmati destinasi wisata atau sekadar staycation, wisatawan juga tentunya menginginkan hotel yang bisa memberikan kenyamanan dalam beristirahat.

Salah satu yang utama adalah kenyamanan perlengkapan tidur seperti seprei, kasur dan bantal. Hotel bintang 5 biasanya menawarkan kasur, bantal hingga selimut yang sangat nyaman hingga membuat betah berlama-lama, dan tidur pun menjadi lebih berkualitas.

PT Anugerah Linen Indonesia yang menaungi Nina MG, sebuah brand lokal Indonesia untuk produk sprei, inner duvet, bantal, dan lainnya, memahami pentingnya tidur yang berkualitas untuk mengembalikan kesehatan dan kebugaran sehingga konsumen lebih produktif.

Melalui kampanye #serasatidurdihotel, perusahaan yang berdiri sejak 1993 itu mengajak masyarakat untuk dapat melengkapi kebutuhan perlengkapan tidur yang berkualitas seperti yang banyak ditemui di hotel bintang 5.

Sales Director dari Nina MG Group Arief Prayoga mengatakan, investasi pada perlengkapan tidur yang berkualitas sangatlah penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Pada umumnya kita menghabiskan waktu rata-rata 1/3 dari hidup kita untuk beristirahat. Oleh karena itu, untuk memiliki tidur yang berkualitas juga perlu didukung oleh produk yang berkualitas,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Jumat (9/12/2022).



Selain mattress, masyarakat dirasa juga perlu fokus pada dua produk yang tidak kalah pentingnya yaitu bantal dan sprei. Menurut Arief, saat ini salah satu yang menjadi rekomendasi dari banyak hotel adalah bantal berbahan microfibre yang memiliki keistimewaan bahan bersifat fluffy dan lembut sehingga memberikan kenyamanan saat tidur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2820 seconds (0.1#10.140)