Dari ASEAN hingga Global, Perusahaan IT Asal RI Tegaskan Komitmen Terus Berinovasi

Kamis, 08 Desember 2022 - 12:22 WIB
loading...
Dari ASEAN hingga Global, Perusahaan IT Asal RI Tegaskan Komitmen Terus Berinovasi
Sebagai perusahaan IT yang telah berdiri sejak 1994, Mastersystem menegaskan komitmen menjaga kinerja dan kualitas pelayanan hingga berbicara banyak tidak hanya di ASEAN tetapi juga global. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT. Mastersystem Infotama (Mastersystem) kembali dianugerahi Cisco APJC Award 2022 sebagai “ASEAN Partner of The Year”. Penghargaan ini merupakan kali ketiga selama tiga tahun berturut-turut.

Diumumkan secara langsung dari Las Vegas yang diterima oleh Board of Directors Mastersystem, Joko Gunawan dan Lintar Wardana. Tidak hanya di tingkat APJC, Mastersystem juga dianugerahi penghargaan “Service Provider Partner of the Year” pada Cisco Partner Summit 2022.

Baca Juga: Raih Predikat Mitra Swasta Terbaik BUMN, Mastersystem Makin Termotivasi

Penghargaan Cisco di tingkat Global ini merupakan apresiasi kepada partner Cisco atas keberhasilan bisnis , inovasi, serta kontribusi dan layanan terbaik di kelasnya.

“Selamat kepada Mastersystem Infotama atas perolehan penghargaan untuk kategori Service Provider Partner of the Year. Anda telah menunjukkan fokus dan komitmen performa terhadap pelanggan Anda dan berada di posisi yang baik untuk kesuksesan berkelanjutan sebagai Partner,” kata Senior Vice President, Global Partner Sales and Routes to Market Cisco, Oliver Tuszik.

Dari ASEAN hingga Global, Perusahaan IT Asal RI Tegaskan Komitmen Terus Berinovasi


Cisco Partner Summit Award Winner diberikan kepada partner yang mampu menunjukkan kinerja yang baik dalam melakukan proses inovasi, menangkap peluang baru dan mengadopsi strategi penjualan dengan mencapai hasil bisnis yang substansial bagi pelanggan.

“Partner Cisco adalah mesin inovasi dalam kesuksesan kita bersama. Bersama-sama, kami telah melewati tahun yang penuh tantangan untuk mencapai hasil yang luar biasa, menanggapi tantangan pelanggan, dan terus menjadi yang terdepan dalam lanskap yang selalu berubah,” lanjut Oliver Tuszik.

Baca Juga: Jangan Sedih, Tak Punya Skill IT Tetap Bisa Berkarier di Perusahaan Teknologi

Cisco juga dengan bangga mengumumkan bahwa Mastersystem mendapatkan honorable mention dan terpilih sebagai ASEAN Theater Winner atas inovasi aplikasi Mastersystem Sustainability Optimization Application (MSSO) yang diusung pada Cisco Global Partner Innovation Challenge tahun ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4268 seconds (10.177#12.26)