IATA Siap Pacu Produksi Batu Bara 2 Kali Lipat dari Tahun 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 15:40 WIB
loading...
IATA Siap Pacu Produksi Batu Bara 2 Kali Lipat dari Tahun 2022
Wakil Direktur Utama PT MNC Energy Investments Tbk Agustinus Wisnu Handoyono. Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
SUKABUMI - PT MNC Energy Investment Tbk (IATA) melalui anak perusahaannya yang beroperasi di bidang pertambangan berkomitmen untuk memproduksi 10 juta ton batu bara pada tahun depan.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan amanah bersama oleh seluruh anak perusahaan IATA dalam Workshop MNC Energy Investment di Lido Lake Resort Sukabumi, hari ini.

"Kami harapkan dengan penandatanganan bersama ini akan menjadi amanah sehingga masing-masing anak usaha bisa mencapai target,” ujar Wakil Direktur Utama PT MNC Energy Investments Tbk Agustinus Wisnu Handoyono kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (12/12/2022).



Menurut Wisnu, digelarnya workshop ini merupakan salah satu langkah IATA untuk menyatukan tekad dari semua anak perusahaan MNC Energy Investment dalam mencapai target tahun 2023.

"Mengangkat tema Growing Stronger Together, ini menyatukan tekad dan kebersamaan mencapai target produksi yang sudah ditetapkan bersama," tuturnya.



Dalam laporannya kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Wisnu memberkan target dari PT Putra Muba Coal, PT Bhumi Sriwijaya Perdana Coal, PT Indonesia Batu Prima Energi dan PT Arthaco Prima Energi.

Adapun target dari keempat anak perusahaan MNC Energy Investment tersebut mencapai 10 juta ton baru bara di tahun 2023. Sebagai catatan, tahun ini MNC Energy Investment sudah memproduksi sebanyak 5 juta ton batu bara.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)