Tips Bagi Anak Muda yang Ingin Memulai Investasi Properti

Senin, 12 Desember 2022 - 22:18 WIB
loading...
Tips Bagi Anak Muda yang Ingin Memulai Investasi Properti
Investasi properti memang menjanjikan keuntungan yang menggiurkan, namun perlu dipersiapkan sebaik mungkin karena membutuhkan dana yang tidak sedikit. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Investasi properti memang menjanjikan keuntungan yang menggiurkan, namun perlu dipersiapkan sebaik mungkin karena membutuhkan dana yang tidak sedikit. Assistant Director of Sales salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta, Nadia Kartika memberikan, beberapa tips bagi anak muda yang baru akan memulai untuk berinvestasi properti.



Ia menyebutkan, yang pertama harus disiapkan saat memulai investasi properti adalah mental yang kuat, selain itu perlu juga menyiapkan pendanaan dengan baik. "Mungkin buat teman-teman yang pertama siapin mental. Siapin uang yang terutama sih," kata Nadia dalam siaran Podcast Aksi Nyata di channel YouTube Partai Perindo, Senin (12/12/2022).

Dia juga mengimbau, jangan mudah percaya dengan tawaran-tawaran promosi yang menggiurkan. Sebab menurutnya, banyak yang tertipu dengan hal tersebut. "Kita harus lihat dulu nih kalau misalnya kamu investasi itu, jangan tergoda dengan ada tulisannya hanya dengan 5 juta kamu bisa mendapati tempat ini," ujarnya.

"Menurut aku itu termin conditionnya sangat kecil banget, jadi kalian harus pintar-pintar cek detail dulu termin conditionnya seperti apa," sambungnya.



Nadia menambahkan, agar bisa mengetahui informasi detail tentang properti yang akan dijual, sebaiknya bertanya kepada sales. Namun dalam memilih sales juga menurut Nadia harus pandai yang bisa menjadi teman dan berpihak kepada konsumen saat ada permasalahan.

"Cari sales yang memang bisa jadi teman atau berpihak ke kita pada saat kita membutuhkan atau misalnya mencari jawaban dari kesulitan pertanyaan di apartemen," pungkasnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)