Resmi, GoPay Bisa Buat Bayar Transjakarta Mulai Januari 2023

Selasa, 13 Desember 2022 - 19:52 WIB
loading...
Resmi, GoPay Bisa Buat Bayar Transjakarta Mulai Januari 2023
Para pengguna transportasi Transjakarta bakal semakin mudah melakukan pembayaran, dimana Gopay bisa digunakan untuk membeli tiket. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Para pengguna transportasi Transjakarta bakal semakin mudah melakukan pembayaran, dimana Gopay bisa digunakan untuk membeli tiket Transjakarta melalui aplikasi Tije mulai tahun depan. PT Transjakarta resmi menggandeng GoTo Group yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) hari ini di Halte CSW Jakarta.



CEO GoTo, Andre Soelistyo mengatakan, masyarakat Jakarta memiliki tingkat mobilitas tinggi yang semakin mendekati kondisi sebelum pandemi. Ia berharap kolaborasi tersebut semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam menikmati mobilitas yang cepat, aman dan didukung transaksi non tunai terintegrasi dari GoPay dan layanan Tije.

"Kami berharap ke depannya integrasi antara Tije dan GoTransit akan memenuhi kebutuhan masyarakat dan dapat membantu pemerintah mengurangi tingkat kemacetan lalu lintas Jakarta," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/12/2022).



Sementara itu, Direktur Utama Transjakarta, Yana Aditya menyampaikan, dengan kolaborasi itu, visi Transjakarta untuk menghubungkan kehidupan Jakarta dapat semakin diperluas melalui pilihan moda transportasi yang lebih banyak serta cara pembayaran yang lebih mudah.

Yana juga menerangkan, nota kesepahaman yang segera diikuti dengan beberapa langkah lanjutan ini akan dapat meningkatkan jumlah pelanggan yang pada akhir tahun ini telah mencapai lebih dari 800 ribu per hari.

"Mobilitas masyarakat perkotaan yang tinggi mengingatkan akan pentingnya kolaborasi dan integrasi dengan berbagai pihak termasuk pelaku industri teknologi seperti GoTo dengan GoPay sebagai solusi keuangan digitalnya, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya kemudahan mobilisasi dan bertransaksi," ucapnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)