Berkat Rajin Nabung, Nasabah MNC Bank Dapat Mobil Toyota Raize

Rabu, 14 Desember 2022 - 13:46 WIB
loading...
Berkat Rajin Nabung, Nasabah MNC Bank Dapat Mobil Toyota Raize
Nasabah MNC Bank Cabang Bandung Hendro memenangkan hadiah program Tabungan Dahsyat Undian periode VI Tahun 2022 berupa mobil Toyota Raize dari MNC Bank. Foto/MNC Bank
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) memberikan mobil Toyota Raize kepada Hendro, nasabah MNC Bank Cabang Bandung yang telah memenangkan hadiah program Tabungan Dahsyat Undian periode VI Tahun 2022 dari MNC Bank. Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis langsung oleh Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata dalam keterangannya pada Selasa, 13 Desember 2022 mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah MNC Bank khususnya Bapak Hendro yang telah setia menggunakan produk dan layanan perbankan dari MNC Bank. “Hadiah tersebut senantiasa kami berikan sebagai bentuk pelayanan prima yang sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan pelayanan perbankan yang memuaskan melalui perbankan inovatif yang terintegrasi dengan teknologi terkini.”



Sementara itu, Hendro selaku nasabah MNC Bank cabang Bandung mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil Toyota Raize. “Saya mengucapkan terima kasih kepada MNC Bank atas hadiah mobil Toyota Raize ini. Semoga program program MNC bank kedepan semakin menarik dan juga menguntungkan bagi kami sebagai nasabah. Saya juga mengajak teman teman, relasi usaha mengikuti program program di MNC Bank agar mendapatkan hadiah seperti saya. Kedepannya semoga Bank MNC juga semakin sukses, semakin maju, dan tambah besar.”

Sebagaimana diketahui, Tabungan Dahsyat merupakan program Tabungan dari MNC Bank sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah menarik, baik saat membuka rekening tabungan atau saat meningkatkan saldo pada tabungan secara berkala. Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program.

Melalui program Tabungan Dahsyat Undian, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun yang diundi setiap bulan, dengan hadiah grand prize berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200, All New Honda CRV, Toyota Raize dan hadiah menarik lainnya. Caranya juga mudah adalah sebagai berikut:

1. Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.
2. Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Selain itu, untuk mengakomodir kebutuhan transaksi nasabah di era digital saat ini, MNC Bank juga memiliki platform digital banking bernama MotionBanking yang hadir dalam menjawab tantangan perubahan perilaku masyarakat dalam berinteraksi seiring pesatnya perkembangan transaksi digital dan e-commerce. Sejumlah fitur unggulan MotionBanking diantaranya, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

“Melalui program Tabungan Dahsyat dan juga MotionBanking, pertumbuhan dana murah/CASA (giro dan tabungan) terbukti meningkat 22,36%, dari Rp 2,84 triliun menjadi Rp 3,47 triliun hingga kuartal III 2022. Sementara untuk tabungan tumbuh lebih tinggi mencapai 38,43% yoy, dari Rp 1,58 triliun menjadi Rp 2,19 triliun hingga kuartal III 2022. Strategi MNC Bank adalah dengan meningkatkan porsi dana murah (CASA) agar dapat mengurangi cost of fund,” tambah Denny Setiawan Hanubrata.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)