Hary Tanoe Menegaskan Komitmen MNC Group Membesarkan MNC Bank

Senin, 17 Oktober 2022 - 21:39 WIB
loading...
Hary Tanoe Menegaskan Komitmen MNC Group Membesarkan MNC Bank
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menegaskan, komitmennya untuk mendorong pertumbuhan financial service MNC Group khususnya MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menegaskan, komitmennya untuk mendorong pertumbuhan financial service MNC Group khususnya MNC Bank . Komitmen ini disampaikan bertepatan pada saat perayaan hari jadi MNC Bank yang ke-8.

"Saya tegaskan bahwa MNC Group memiliki komitmen untuk membesarkan financial service MNC Group khususnya MNC Bank," jelas Hary Tanoesoedibjo melalui zoom saat perayaan ulang tahun MNC Bank yang ke-8, Senin (17/10/2022).



Dia melanjutkan bahwa komitmen MNC Group juga harus diiringi dengan komitmen pihak MNC Bank yang akan melakukan eksekusi. Menurutnya perwujudan ini nantinya akan membawa MNC Bank menjadi lebih besar dan lebih terpandang.

"Mari bekerja, dan mari kita besarkan nama MNC Bank ini," jelasnya

Selain itu Hary Tanoesoedibjo juga menyatakan, bahwa kinerja MNC Bank saat ini merupakan kinerja terbaiknya sepanjang 8 tahun perjalanan. Oleh sebab itu dia berharap agar kinerja ini dapat ditingkatkan lagi untuk kedepannya.

Menurutnya MNC Bank harus memperkuat sistem perbankannya di kedua sisi, baik digital maupun nondigital. Hal ini tentu bertujuan untuk menjaring nasabah lebih banyak.



Adapun demikian, dia juga berharap agar MNC Bank mampu menjalin kerja sama dengan berbagai mitra yang dapat mendukung dan mewujudkan komitmen MNC Bank sendiri.

"Strategi yang digunakan harus pas dan tepat agar MNC Bank semakin berkembang dan sejajar dengan bank lainnya," pungkasnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)