Sun Life Indonesia Perluas Jangkauan Asuransi X-Tra Proteksi Cermat

Jum'at, 16 Desember 2022 - 19:32 WIB
loading...
A A A
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan kemitraan dengan Sun Life Indonesia merupakan bentuk komitmen perseroan kepada nasabah untuk memberikan layanan one stop financial solution. “Hal ini sejalan dengan nilai dalam budaya kerja CIMB Niaga di mana customer centricity menjadi yang utama,” kata Noviady.

Melalui kerja sama ini, kata Noviady, CIMB Niaga selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat Indonesia melalui kualitas layanan, produk, teknologi, dan inovasi yang terus meningkat.

“CIMB Niaga merupakan mitra strategis kami dalam mewujudkan komitmen Sun Life Indonesia untuk membantu jutaan keluarga Indonesia dalam mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat,” katanya.

Ke depannya, kata Danning, produk-produk unggulan Sun Life Indonesia lainnya akan turut tersedia juga bagi nasabah CIMB Niaga. Melalui kerja sama berkelanjutan dengan CIMB Niaga, Danning berharap generasi produktif sebagai garda terdepan bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia dapat memulai perencanaan keuangannya dengan lebih maksimal.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0012 seconds (0.1#10.140)