Upaya Mengapresiasi CEO yang Sukses Pimpin Transformasi dan Poles Kinerja

Minggu, 18 Desember 2022 - 16:06 WIB
loading...
Upaya Mengapresiasi CEO yang Sukses Pimpin Transformasi dan Poles Kinerja
Transformasi bisnis bisa membawa sebuah perusahaan mencapai kinerja positif. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sukses memimpin transformasi perseroan sejak 2021 dan memoles kinerja keuangan yang positif, CEO Bank DKI , Fidri Arnaldy, kembali menerima penghargaan “Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 with Outstanding Leadership in Providing Reliable Banking Service Category Regional Bank”. Penghargaan diterima langsung oleh Fidri Arnaldy secara daring di Jakarta, Jumat lalu (16/12/2022).



“Penghargaan ini tentunya menjadi pencapaian yang bernilai atas upaya dalam memimpin program transformasi 5.0 di Bank DKI dan kembali menegaskan bahwa pencapaian kinerja positif Bank DKI diakui oleh berbagai lembaga independen terkemuka,” kata Fidri dikutip Minggu (18/12/2022).

Penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 merupakan bentuk apresiasi tim peneliti Warta Ekonomi terhadap kinerja CEO/presiden direktur/direktur utama dari berbagai kategori industri, seperti agribisnis, asuransi jiwa dan umum, energi, ritel, hingga perbankan. Penilaian dilakukan berdasarkan metode desk research, media monitoring dan expert panel.

Selain penilaian atas kinerja perusahaan dan citra perusahaan tersebut, beberapa indikator penguat juga turut dinilai dalam penghargaan ini. Di antaranya corporate strategy, organizaitional alignment, team and process, personal working norms, eksternal stakeholders, dan Board Engagement. Sosok Fidri Arnaldy yang menjabat sebagai Direktur Utama Bank DKI sejak 28 Juni 2021, memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun di bidang perbankan baik konvensional maupun syariah dengan prestasi kinerja terbaik.

Upaya Mengapresiasi CEO yang Sukses Pimpin Transformasi dan Poles Kinerja


Atas pengalaman dan prestasi yang diraih selama perjalanannya, Fidri Arnaldy sering kali dianugerahi berbagai penghargaan baik secara organisasi maupun individu. Terakhir, Direktur Utama Bank DKI itu dinobatkan sebagai Top 100 CEO 2022 versi Infobank.

Kinerja cemerlang Bank DKI di bawah kepemimpinan Fidri patut diacungi jempol. Berbagai raihan kinerja positif dan ekspansi yang solid mampu dibukukan oleh Bank DKI, tecermin dari catatan laba bersih sebesar Rp726 miliar atau tumbuh 28,83% secara year on year (YoY) pada kuartal III 2022.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menambahkan bahwa semangat leadership di bawah kepemimpinan Fidri Arnaldy turut mendorong insan Bank DKI untuk terus menunjukkan kompetensi dan kontribusi terbaik, serta berinovasi mewujudkan visi sebagai bank pilihan untuk Jakarta yang maju dan sejahtera.



Lebih lanjut Arie menyatakan penghargaan yang diterima oleh Fidri Arnaldy juga menumbuhkan semangat optimisme atas berbagai upaya yang telah dilakukan Bank DKI dalam menghadapi era disrupsi di masa mendatang. “Bank DKI terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi dan memberikan layanan terbaik,” tutup Arie.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)