Anggota Komisi VI Apresiasi BUMN Konstruksi yang Banyak Garap Proyek Infrastruktur

Senin, 19 Desember 2022 - 17:39 WIB
loading...
Anggota Komisi VI Apresiasi BUMN Konstruksi yang Banyak Garap Proyek Infrastruktur
Proyek Bendungan Way Sekampung yang progressnya telah mencapai 92,92% yang digarap Waskita. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Komisi VI Eko Hendro Purnomo ( Eko Patrio ) memberi apresiasi kepada Waskita Karya. Pasalnya, BUMN konstruksi itu banyak mengerjakan proyek-proyek infrastruktur besar.



"Saya memberikan apresiasi terhadap segala kontribusi aktif yang dilakukan oleh Waskita Karya dalam membangun negeri dengan senantiasa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kontruksi,” kata Eko Patrio, dalam siaran pers, Senin (19/12/2022).

Sebagai perusahaan milik pemerintah, lanjut Ketua DPW PAN DKI Jakarta itu, Waskita Karya memiliki fungsi sebagai katalisator pembangunan di Tanah Air. Perannya sangat strategis dalam mendukung program pemerintah untuk memulihkan perekonomian nasional melalui pembangunan infrastruktur yang diarahkan untuk penyediaan layanan dasar, peningkatan konektivitas serta dukungan pemulihan ekonomi.

Anggota Komisi VI Apresiasi BUMN Konstruksi yang Banyak Garap Proyek Infrastruktur


Waskita Karya, menurutnya, sudah berkontribusi membangun infrastruktur besar. Antara lain jalan-jalan tol, proyek-proyek bendungan, apartemen, jaringan listrik nasional, pengembangan masjid dll. Tidak hanya itu Waskita Karya juga berperan aktif dalam pembangunan beberapa bandara di Indonesia.

"Tetapi kita tentu juga melihat masih ada pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan oleh BUMN ini,” ungkapnya.

Eko Patrio berharap masyarakat berpartisipasi dengan menyampaikan aspirasi untuk perbaikan BUMN. Sehingga keberadaannya benar-benar dirasakan dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.



"Saya berharap ada masukan-masukan dari masyarakat yang nantinya kita sampaikan ke Kementerian BUMN. Hal ini penting supaya kinerja BUMN kita bisa lebih baik lagi keddpannya,” kata Eko Patrio.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)