Males ke Bank Buat Tarik dan Setor Tunai? Pake Aja Aplikasi Ini…

Rabu, 21 Desember 2022 - 20:26 WIB
loading...
Males ke Bank Buat Tarik dan Setor Tunai? Pake Aja Aplikasi Ini…
Lewat aplikasi MotionBanking dari MNC Bank transaksi setor maupun tarik tunai kini bisa dilakukan di seluruh Indomaret. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era yang serba praktis seperti sekarang ini, perkembangan layanan perbankan tidak lagi terkesan “kaku” seperti dulu. Untuk mengikuti perkembangan jaman, mau tidak mau industri perbankan wajib melakukan modernisasi layanannya, tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dan prudential banking. Nah, buat kamu yang malas ke bank untuk setor tunai, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kini memiliki layanan praktis yang bikin kamu tidak perlu jauh-jauh ke bank untuk melakukan transaksi setor maupun tarik tunai.



Lewat aplikasi MotionBanking dari MNC Bank, transaksi setor maupun tarik tunai kini bisa dilakukan di seluruh Indomaret di Indonesia. Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono dalam keterangannya pada Rabu, 21 Desember 2022 menyampaikan layanan ini benar-benar dapat menghemat waktu nasabah dalam melakukan transaksi perbankan yang sederhana. Adapun mekanisme transaksi setor maupun tarik tunai di Indomaret, sebagai berikut:

1. Buka aplikasi MotionBanking, lalu pilih Menu Top Up & Pay
2. Pilih menu Tanpa Kartu/Cardless
3. Plih Merchant (Indomaret) kemudian pilih Setor Tunai atau Tarik Tunai dan mengikuti petunjuk sampai nasabah mendapatkan Token. Token transaksi ini aktif selama 1 jam.
4. Kunjungi kasir Indomaret terdekat, informasikan Token, Nominal Transaksi dan Nomor Handphone yang terdaftar pada aplikasi MotionBanking untuk diverifikasi.

Yudistira juga menambahkan, “Minimum tarikan/setoran tunai di Indomaret adalah sebesar Rp50 ribu, dengan maksimum setoran tunai sebesar Rp5 juta dan tarikan tunai sebesar Rp1 juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kemudahan layanan setor dan tarik tunai di Indomaret, dapat mengunjungi link https://motionbanking.id/produk/setor-dan-tarik-tunai-di-indomaret/”



Sebagaimana diketahui, MotionBanking sendiri adalah platform digital banking yang hadir untuk menjawab tantangan perubahan perilaku masyarakat dalam berinteraksi seiring pesatnya perkembangan transaksi digital dan e-commerce. Sejumlah fitur unggulan MotionBanking diantaranya, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g

#MNCGroup #MNCBank #MotionBanking #TarikTunaiSetorTunai #Indomaret

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)