Kena Sindir Jokowi, Menkeu Sri Mulyani: Siap Salah, Pak Presiden

Kamis, 22 Desember 2022 - 12:25 WIB
loading...
Kena Sindir Jokowi, Menkeu Sri Mulyani: Siap Salah, Pak Presiden
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani bernyanyi bersama, satu lagu dengan Rossa saat memberikan penghargaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati merespons sindiran Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) kemarin (21/12) terkait menteri yang bersenang-senang tapi tidak mengajaknya. Candaan Jokowi dilontarkan saat memberikan sambutan di acara Outlook Perekonomian Indonesia Tahun 2023, Rabu (21/12).

"Waduuuh! Saya dilaporkan kepada Presiden @jokowi oleh pak Menko @airlanggahartarto_official nyanyi bersama Rossa - judul lagunya “WANITA” -Sesuai tema hari ini Peringatan Hari Ibu," tulis Sri dalam akun Instagramnya @smindrawati di Jakarta, Kamis (22/12/2022).



Jokowi sempat menyindir para menteri, kalau ada masalah datang dan lapor ke Presiden. Tapai kalau acara nyanyi dan makan-makan, para menteri tidak mengundangnya.

"Siap salah Bapak Presiden," ucap Sri.



Acara pemberian Penghargaan kepada seluruh lembaga dan pihak yang telah menyelenggarakan dan menyukseskan substansi “Recover together - Recover stronger” Presidensi G20 Indonesia yang diselenggarakan oleh kantor Menko Perekonomian.

"Saya hadir bersama Menlu @retno_marsudi dan ikut memberikan penghargaan. Di akhir acara saya diminta bernyanyi bersama, satu lagu oleh Rossa," tutur Sri Mulyani.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)