Fantastis! 39 Nasabah MNC Bank Dapat Hadiah Mobil, Iphone, eVoucher Hingga Logam Mulia

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:48 WIB
loading...
Fantastis! 39 Nasabah MNC Bank Dapat Hadiah Mobil, Iphone, eVoucher Hingga Logam Mulia
Sebanyak 39 orang nasabah MNC Bank berhasil memenangkan hadiah menarik dalam program Undian Tabungan Dahsyat Periode IX yang dilaksanakan pada Kamis, 22 Desember 2022. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebanyak 39 orang nasabah MNC Bank berhasil memenangkan hadiah menarik dalam program Undian Tabungan Dahsyat Periode IX yang dilaksanakan pada Kamis, 22 Desember 2022. Dalam kesempatan tersebut, nasabah yang telah diundi namanya berhak mendapatkan hadiah berupa:

1. Toyota Raize untuk 1 orang nasabah pemenang
2. Logam Mulia Emas Antam 30gr untuk 1 orang pemenang
3. iPhone 13 Pro Max untuk 2 orang pemenang
4. eVoucher Shopee Rp10jt masing-masing untuk 20 orang pemenang
5. Logam Mulia Emas Antam 5gr masing-masing untuk 15 orang pemenang

Nasabah MNC Bank yang beruntung mendapatkan Toyota Raize adalah Melisa Jappy dari KCP Surabaya Kertajaya. Melissa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada MNC Bank yang selama ini telah memberikan layanan perbankan yang memuaskan kepada nasabahnya, "Hadiah Mobil Toyota Raize ini benar-benar tidak terduga dan membahagiakan sekali. Semoga kedepannya, MNC Bank dapat terus mempertahankan kualitasnya sebagai bank terbaik dengan pelayanan sepenuh hati." Selain itu, hadiah Logam Mulia Emas Antam 30gr berhasil dimenangkan nasabah MNC Bank KCP Wisma Bumiputera, Yenny Setiawati.



PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) secara berkala terus menyelenggarakan program Tabungan Dahsyat Undian sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya. “Program Tabungan Dahsyat Undian memang menjadi program loyalitas favorit kami di MNC Bank, mengingat minat dan animo positif nasabah yang sangat tinggi. Terlebih, program tersebut juga turut menjadi bagian dari strategi bisnis yang berhasil bagi MNC Bank untuk meningkatkan portofolio dana murah (CASA),” ungkap Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Lewat Tabungan Dahsyat Undian, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200, All New Honda CRV, Toyota Raize, Logam Mulia, Iphone, eVoucher dan hadiah menarik lainnya. Caranya juga mudah:

• Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.

• Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Mau tahu lebih lanjut? Segera kunjungi link berikut ini: https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank

Rita Montagna menambahkan, “Bagi para nasabah agar tidak perlu khawatir jika belum memenangkan hadiah undian, karena setelah Tabungan Dahsyat Undian hari ini, masih ada 3 kali kesempatan lagi untuk membawa pulang hadiah undian di periode berikutnya, serta yang ditunggu-tunggu berupa hadiah utama Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan Honda All New CRV. Untuk itu, tingkatkan terus saldo tabungan Anda dan raih kesempatan yang lebih besar.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)