Gerbong Pecinta SandiUno Pemalang Bantu Ojol Mendapatkan BBM Murah

Selasa, 27 Desember 2022 - 10:30 WIB
loading...
Gerbong Pecinta SandiUno Pemalang Bantu Ojol Mendapatkan BBM Murah
Relawan Sandiaga Uno berbagi voucher BBM murah di Pemalang, Jawa Tengah. FOTO/dok.Istimewa
A A A
PEMALANG - Relawan Sandiaga Uno terus berupaya membantu ojek online (ojol) dengan memberikan voucher bahan bakar minyak (BBM) murah. Kali ini, Gerbong Pecinta SandiUno membagikan voucher BBM di SPBU Cibuyur, Pemalang, Jawa Tengah.

"Kami bagi-bagi BBM murah di sini dan memberikan ke ojol tebus Rp 4.000 itu dapat dua liter. Itu semua untuk membantu mereka di masa yang sulit ini dan membantu kebutuhan sehari-hari mereka," kata Ketua Gerbong Pecinta SandiUno Pemalang Indra Yuddi, Senin (26/12/2022).



Gerbong Pecinta SandiUno Pemalang turut mendukung program yang diinisasi Sandiaga Uno tersebut untuk membantu perekonomian masyarakat. Dia memastikan program seperti ini akan terus dilaksanakan dan lebih banyak masyarakat yang merasa terbantu sehingga bisa memberikan semangat bekerja.

"Kami lihat dari program Pak Sandi yang ingin membantu masyarakat. Jadi ini melalui kami biar semua ojol merasakan bantuan terutama di masa sulit seperti ini, dari program ini bisa membantu ojol untuk menafkahi keluarganya," kata Indra.



Salah satu penerima manfaat, Agus Triono mengaku, kegiatan ini merupakan bantuan pertama BBM murah di wilayahnya. Dia merasa bersyukur dengan program tersebut sehingga bisa menambah extra bensin tanpa mengeluarkan uang berlebih.

"Sangat membantu sekali, yang tadinya beli dua liter Rp 20.000 ini cuma nebus murah jadi Rp 4.000 saja jadi sangat terbantu, dapat bantuan seperti ini kami sangat berterima kasih," ujar Agus.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)