Sumber Kekayaan Forrest Li, Pendiri Induk Shoppe dan Garena yang Membeli Rumah Bintang NBA, Stephen Curry

Rabu, 28 Desember 2022 - 18:13 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Forrest Li, Pendiri Induk Shoppe dan Garena yang Membeli Rumah Bintang NBA, Stephen Curry
Forrest Li, pendiri shopee dan garena Forrest Li baru-baru ini mengejutkan publik. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Forrest Li, pendiri shopee dan garena Forrest Li baru-baru ini mengejutkan publik. Sebab ia diam-diam telah membeli rumah dari bintang NBA, Stephen Curry .

Forest Li merupakan seorang ketua sekaligus menjadi kepala eksekutif pada perusahaan teknologi asia tenggara yakni Sea Group Limited yang telah menaungi tiga anak perusahaan besar yakni Shopee, Garena dan Sea Money.

Dikutip dari hardwarezone com, bahwa Miliarder asal China tersebut telah membeli rumah dari Stephen Curry dengan harga yang fantastis yakni USD 31,2 juta atau setara dengan Rp 485 Miliar.

Baca juga : 5 Fakta Menarik Rumah Mewah Stephen Curry Bintang NBA yang Dibeli Pendiri Induk Shopee dan Garena

Jumlah tersebut tentu tidaklah sedikit, maka dari itu sumber kekayaan dari pendiri Shopee tersebut kini menjadi sorotan publik, terkhusus bagi para pecinta bisnis yang ada di Indonesia.

Perjalanan karier Li menjadi seorang pebisnis sukses telah dimulai dari tahun 2005 dengan meluncurkan GG Game di Singapura, namun game tersebut mengalami kegagalan di pasaran.

Hingga pada tahun 2009 Li yang sudah memasuki usia yang ke 31 tersebut meluncurkan Garena dengan mitra bisnisnya yakni Gang Ye dan David Chen yang sukses dipasaran game terutama Game Free Fire.

Selama masa pandemi, Li dan rekannya telah mengantongi banyak keuntungan. Hal tersebut dikarenakan jutaan orang di seluruh dunia mencari game online sebagai media hiburan ketika berada di dalam rumah.

Selain itu pada masa pandemi juga banyak orang yang lebih memilih belanja online dibandingkan dengan belanja secara langsung. Hal tersebut tentu menambah keuntungan dari pendiri Shopee tersebut.

Baca juga : Intip Rumah Mewah Robert Lewandowski di Polandia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)