Sumber Kekayaan Forrest Li, Pendiri Induk Shoppe dan Garena yang Membeli Rumah Bintang NBA, Stephen Curry

Rabu, 28 Desember 2022 - 18:13 WIB
loading...
A A A
Perusahaan Shopee kini sudah tersebar banyak di kawasan Asia seperti negara Singapura, Indonesia, Vietnam, Brasil, Meksiko, Cile, Kolombia, China, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Filipina.

Maka tak heran jika Li melalui Sea Ltd memiliki kekayaan yang terus bertambah ditambah lagi dengan permintaan E-Commerce dan media hiburan di Asia Tenggara yang kian meningkat setiap tahunnya.

Dikutip dari infomediang com, Pendapatan kuartal pertama Sea Ltd naik 147% menjadi USD 1,8 miliar. Sementara Shopee menyumbang USD 922 juta, Sedangkan cabang hiburan digital Garena menyumbang USD 781 juta.

Dengan pendapatan perusahaannya yang semakin meningkat, kekayaan Li kini telah ditaksir melebihi kekayaan dari orang Afrika Alhaji Aliko Dangote. Pada 25 Juli 2018, terhitung kekayaan bersih Li mencapai USD 738 juta.

Dikutip dari forbes.com, Forrest Li telah menduduki peringkat ke-42 dalam daftar 50 orang dan tiga tahun kemudian, dia telah meningkatkan kekayaannya sebesar USD18 miliar.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)