Bidik Konsumen Muda, Brand Fashion Jerman Perkuat Penjualan via E-Commerce

Jum'at, 06 Januari 2023 - 22:12 WIB
loading...
Bidik Konsumen Muda, Brand Fashion Jerman Perkuat Penjualan via E-Commerce
Obermain berupaya meningkatkan kualitas dan keunggulan produksi serta inovasi melalui penciptaan kembali produk-produknya dengan mode pilihan yang selaras dengan tren global. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring meningkatnya minat konsumen terhadap belanja daring (online), jenama atau brand fashion asal Jerman Obermain terus berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas sekaligus menjangkau lebih banyak konsumen muda melalui e-commerce.

Sejak tahun 1888, Obermain sudah membuat sepatu dan sepatu bot berkualitas di Burgkunstadt, sebuah kota di Upper Main River, di Jerman.

Saat ini, warisan keahlian dan keunggulan material Burgkunstadt tersebut tetap hidup – dalam sepatu, tas, dan aksesori yang dirancang oleh Obermain.

Hingga tahun 2022, Obermain berupaya meningkatkan kualitas dan keunggulan produksi serta inovasi melalui penciptaan kembali produk-produknya dengan mode pilihan yang selaras dengan tren global.



Marketing Communication Manager Obermain Mohammad Fiqih mengatakan, Obermain dirancang dengan mengedepankan kenyamanan, fungsional, ketahanan, penampilan, dan tradisi yang mengikuti perkembangan zaman yang modern.

Di Indonesia sendiri, brand Obermain berada di bawah naungan group Transmarco. Selain di gerai offline di mal, produk Obermain juga bisa dibeli melalui online seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, ataupun di situs e-commerce resmi dari group Transmarco yaitu 9to9.co.id.

“Sebagai salah satu brand fashion terdepan, Obermain terus berusaha memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia, dan memberikan yang terbaik bagi para konsumennya,” ujar Fiqih melalui siaran pers, Jumat (6/1/2023).



Dengan motto Jadilah Diri Sendiri, Obermain mengajak para konsumennya memakai fashion yang nyaman apapun aktivitasnya, mulai dari bersantai, olahraga hingga ngantor.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)