AIA Vitality Live 2023, Festival Olahraga dan Musik yang Dihadiri Lebih dari 4 Ribu Peserta Untuk Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Senin, 09 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
AIA Vitality Live 2023, Festival Olahraga dan Musik yang Dihadiri Lebih dari 4 Ribu Peserta Untuk Ajak Masyarakat Hidup Sehat
Foto bersama Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak (tiga dari kiri), Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy (empat dari kiri) bersama jajaran manajemen AIA di gelaran AIA Vitality Live 2023.
A A A
JAKARTA - Mengawali 2023, PT AIA FINANCIAL (AIA) menggelar AIA Vitality Live 2023. Acara festival olahraga dan musik untuk mengapresiasi setiap perubahan gaya hidup sehat para anggota AIA Vitality yang telah dilakukan sepanjang 2022. AIA Vitality sendiri adalah program health & wellness yang terintegrasi dengan produk proteksi dan layanan inti AIA.

Dihadiri oleh lebih dari 4.000 orang yang terdiri dari anggota AIA Vitality, nasabah, karyawan dan berbagai komunitas, AIA Vitality Live 2023 mengajak para peserta untuk bergerak bersama sekaligus mengumpulkan jumlah langkah dan detak jantung yang akan terhitung di AIA Vitality. Melalui tiga pilihan cabang olahraga, yaitu 5K run and walk, zumba bersama Laila Munaf diiringi musik dari Diskopantera, serta Body Combat dengan musik dari DJ Yasmin. Selain olahraga, kegiatan ini juga menghadirkan penampilan musisi ternama; Reza Artamevia dan Tulus.

Lebih dari itu, AIA Vitality Live 2023 tidak hanya fokus mendukung kesehatan fisik dan mental saja, namun juga kesehatan lingkungan. Kehadiran peserta dalam kegiatan ini juga akan berkontribusi untuk melestarikan lingkungan karena setiap partisipasi pada kegiatan olahraga akan dikonversikan menjadi 1 pohon yang akan disalurkan melalui program penanaman pohon di lima provinsi di Indonesia.

AIA Vitality Live 2023, Festival Olahraga dan Musik yang Dihadiri Lebih dari 4 Ribu Peserta Untuk Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Ribuan peserta AIA Vitality Live 2023 5K run and walk melakukan pemanasan di gerbang Istora Senayan Jakarta pada Minggu (8/1) sebelum flag-off.

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, “Kami senang dan bangga karena AIA Vitality yang kami luncurkan pada awal 2021 di Indonesia telah membantu dan memotivasi masyarakat untuk mengubah gaya hidup yang lebih sehat. AIA Vitality yang memiliki total lebih dari 1,5 juta anggota, sebelumnya juga telah diluncurkan di 11 negara. AIA Vitality merupakan game changer di industri asuransi yang mengintegrasikan asuransi jiwa dan kesehatan, dan telah berkontribusi dalam mendampingi serta memotivasi nasabah kami untuk membangun pola hidup yang lebih baik. Proposisi serupa belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Untuk itu kami menghadirkan AIA Vitality Live 2023 sebagai wujud apreasiasi kami atas pencapaian tersebut. Kami juga menghargai antusiasme ribuan nasabah, karyawan, tenaga pemasar dan anggota dari berbagai status AIA Vitality, serta publik yang hadir di event hari ini. Kami berharap bisa menghadirkan event ini di tahun-tahun mendatang dan menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk terus bergerak dan hidup lebih sehat.”

AIA Vitality Live 2023, Festival Olahraga dan Musik yang Dihadiri Lebih dari 4 Ribu Peserta Untuk Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Musisi ternama Reza Artamevia saat tampil dalam AIA Vitality Live 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (8/1). AIA Vitality Live 2023 merupakan acara olahraga dan hiburan pertama yang diadakan oleh perusahaan asuransi terdepan dan tepercaya AIA tahun ini. Lebih dari 4.000 orang terdiri dari nasabah, karyawan, tenaga pemasar, dan publik hadiri AIA Vitality Live 2023.

AIA Vitality memotivasi nasabah dengan memberikan rewards untuk setiap perubahan pola hidup lebih sehat yang mereka lakukan. AIA Vitality juga terbukti secara ilmiah meningkatkan angka harapan hidup. Anggota yang terlibat dalam Vitality memiliki usia hampir 25 tahun lebih panjang.

AIA Vitality Live 2023, Festival Olahraga dan Musik yang Dihadiri Lebih dari 4 Ribu Peserta Untuk Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Musisi Tulus saat tampil dalam AIA Vitality Live 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (8/1).

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak mengatakan, “Sepanjang 2022, AIA Vitality telah berhasil mengajak anggota untuk aktif berolahraga dan mengumpulkan langkah yang setara dengan 3,7 juta kilometer, jumlah tersebut sama dengan lima kali perjalanan pulang pergi dari bumi ke bulan. Untuk itu kami berterima kasih kepada para nasabah yang secara antusias memanfaatkan AIA Vitality untuk melakukan perubahan gaya hidup yang lebih sehat demi kualitas hidup yang lebih baik. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada mitra AIA Vitality yang telah sejak awal mendukung misi kami mengajak jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.”

AIA Vitality Live 2023 turut didukung oleh mitra-mitra AIA Vitality, antara lain: Celebrity Fitness & Fitness First, Fitbit, Garmin, Grand Lucky, Prodia dan Samsung.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8046 seconds (0.1#10.140)