AIA-CIMB Niaga Kolaborasi Bantu Nasabah Proteksi Keuangan

Selasa, 07 Desember 2021 - 11:30 WIB
loading...
AIA-CIMB Niaga Kolaborasi Bantu Nasabah Proteksi Keuangan
AIA kolaborasi dengan CIMB Niaga membantu nasabah menyiapkan proteksi dan rencana keuangan jangka panjang. FOTO/Thinkstock
A A A
JAKARTA - PT AIA Financial (AIA) bersama PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk bancassurance Fortuna Saver Protection. Produk asuransi unitlink berbasis mata uang dolar Amerika Serikat (AS) ini membantu nasabah menyiapkan proteksi dan rencana keuangan jangka panjang.

"Sebagai wujud komitmen AIA membantu nasabah menjalani hidup dengan tenang di tengah pandemi, AIA meluncurkan inovasi proteksi dan perencanaan keuangan. Bersama CIMB Niaga, kami yakin dapat menjangkau masyarakat melalui Fortuna Saver Protection dengan akumulasi aset," kata Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy melalui pernyataan resmi, Selasa (7/12/2021).



Produk ini memiliki proteksi panjang hingga masa tua 20 tahun, loyalty bonus 40% dari premi dasar dan dilengkapi akses investasi ke pasar global yang disesuaikan dengan profil risiko nasabah. Dengan peluncuran produk ini, AIA optimistis dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri asuransi, mengingat saat ini unitlink masih menjadi pilihan utama masyarakat. "Di AIA, produk unitlink jumlahnya mencapai 65% dari total keseluruhan polis nasabah," kata dia.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat di masa yang masih menantang saat ini, CIMB Niaga terus memberikan solusi. Salah satunya menghadirkan Fortuna Saver Protection bersama AIA. Produk asuransi ini menawarkan proteksi jiwa sekaligus investasi jangka panjang dengan basis mata uang dolar AS.



Fortuna Saver Protection memiliki fitur proteksi jiwa dengan uang pertanggungan sebesar 5-10 kali dari premi dasar, dan 300% uang pertanggungan apabila meninggal dalam kecelakaan menggunakan transportasi umum. Produk ini dilengkapi fitur investasi berbasis mata uang dolar yang secara historis memiliki pergerakan nilai tukar yang stabil.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)