PD MNC Center Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur melalui MNC Peduli

Senin, 16 Januari 2023 - 20:48 WIB
loading...
PD MNC Center Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur melalui MNC Peduli
Persekutuan Doa MNC Center menyerahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur yang akan disalurkan melalui MNC Peduli. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Persekutuan Doa MNC Center (PD MNC Center) menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur . Bantuan tersebut berasal dari jemaat dan akan disalurkan melalui MNC Peduli .

Serah terima bantuan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Ketua Persekutuan Doa MNC Center Eva Imuly dan diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2022).

"Saat ini kami bersyukur dapat bersama-sama dengan MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur. Harapan kami, ini akan sangat bermanfaat untuk pulihkan Cianjur," ujar Wakil Ketua PD MNC Center Eva Imuly, Senin (16/1/2023).



Melalui MNC Peduli, pihaknya meyakini dana bantuan yang diberikan akan tersalurkan dengan baik kepada masyarakat korban bencana gempa Cianjur yang masih membutuhkan bantuan.

"Yang pasti kita tahu bahwa MNC Peduli sudah sangat banyak sekali membantu masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Kami percaya bahwa melalui MNC Peduli, pasti dana bantuan akan tersalurkan kepada mereka yang membutuhkan, apalagi saat ini kita tahu bahwa masyarakat di Cianjur masih terkena dampak yang masih banyak membutuhkan bantuan kita pada saat ini," tuturnya.



Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi PD MNC Center yang telah mempercayai MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban bencana gempa Cianjur.

"Harapannya dengan bantuan ini bisa memberikan support teman-teman yang menjadi korban gempa beberapa bulan lalu. Walaupun memang sudah lewat masa tanggap darurat, kami yakin bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat," tandas Jessica.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)