Salurkan Bantuan dari PD MNC Center untuk Korban Gempa Cianjur, Ketua MNC Peduli: Semoga Mempercepat Pemulihan

Senin, 16 Januari 2023 - 21:14 WIB
loading...
Salurkan Bantuan dari PD MNC Center untuk Korban Gempa Cianjur, Ketua MNC Peduli: Semoga Mempercepat Pemulihan
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - MNC Peduli akan segera menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Persekutuan Doa MNC Center (PD MNC Center) untuk masyarakat korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan dana yang diterima dari PD MNC Center nantinya akan disalurkan dalam bentuk kebutuhan situasional seperti kebutuhan pokok keseharian, support trauma healing, tenda untuk kelas darurat, dan sarana pendukung lainnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Dengan dana yang disalurkan akan kami teruskan sebagai bahan-bahan pokok yang mereka butuhkan, karena sampai sekarang masih banyak yang dibutuhkan di sana, juga untuk tenda-tenda penginapan yang masih dibutuhkan juga, serta trauma healing yang akan kami jalankan di sana," kata Jessica saat ditemui di MNC Financial Center, Jakarta pada Senin (16/1/2022).



Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada jemaat persekutuan doa MNC Center atas kepedulian serta mempercayakan penyaluran bantuannya melalui MNC Peduli.

"Kami berharap bantuan ini dapat menjadi penyemangat warga yang terdampak dan mempercepat pemulihan pasca bencana," tuturnya.



Dia menuturkan, walaupun bencana gempa bumi Cianjur telah melewati masa tanggap darurat, namun menurut dia, bantuan masih terus dibutuhkan terutama dalam masa pemulihan pasca tanggap darurat sehingga kebaikan dari seluruh pihak sangat berarti.

"Kami sangat mengapresiasi seluruh pihak yang telah mempercayai MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat Cianjur," tutup Jessica.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)