Gelar Wisuda Perdana, Mahasiswa Lulusan MNC University Berhasil Masuk Perusahaan Internasional

Rabu, 18 Januari 2023 - 13:48 WIB
loading...
Gelar Wisuda Perdana, Mahasiswa Lulusan MNC University Berhasil Masuk Perusahaan Internasional
Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata di sela acara Wisuda Program Sarjana Tahun Akademik 2022/2023 di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Jakarta, Rabu (18/1/2023). FOTO/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - MNC University melaksanakan program wisuda perdana Program Sarjana Tahun Akademik 2022/2023. Mengusung tema 'Through Education, To Be a Light unto the Nation' acara wisuda digelar di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Jakarta.

"Nilai-nilai budaya yang baik berupa penanaman jiwa nasionalisme, karakter building dan sejumlah pelatihan soft skill yang sudah dibekali selama perkuliahan menjadi bekal ke depan yang menuju jenjang yang lebih baik," ujar Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata saat memberikan sambutan di acara wisuda MNC University, Rabu (18/1/2023).



Mariati mengungkapkan sejumlah mahasiswa lulusan MNC University telah berhasil masuk perusahaan nasional hingga internasional. "Sebagian para wisudawan yang hari ini diwisuda telah diterima bekerja di perusahaan tingkat nasional maupun multinasional," kata Mariati.

Dia mengatakan para wisudawan yang berhasil lulus sudah dibekali dengan berbagai ilmu maupun pelatihan soft skill selama di bangku perkuliahan. Dia berharap para wisudawan yang telah diterima di perusahaan nasional maupun internasional untuk dapat memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan yang mereka tempati.



"Modal bagi Anda untuk dapat berkiprah dan berkontribusi, dan Anda harus mengimplementasikan apa yang telah dipelajari selama perkuliahan," ujarnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)