Operator Jalan Tol Siap Berikan Diskon 30%

Rabu, 01 Juli 2015 - 02:25 WIB
Operator Jalan Tol Siap Berikan Diskon 30%
Operator Jalan Tol Siap Berikan Diskon 30%
A A A
JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PURR) melalui Direktorat Jenderal Bina Marga telah mendapat komitmen dari operator jalan tol untuk memberikan diskon 25-30% pada Lebaran tahun ini.

"Sebagaimana diimbau Presiden Joko Widodo (Jokowi) operator jalan tol telah berkomitmen memberikan diskon tarif tol sebesar 25-30%," ujar Menteri PURR, Basuki Hadimuljono, Selasa (30/7/2015).

Dia mengungkapkan, kondisi jalan nasional yang akan dipakai arus mudik dan balik Lebaran dalam kondisi siap pakai. “Kami siap, di mana kondisi jalan nasional berada dalam kondisi mantap. Semua pekerjaan baik itu konstruksi maupun penanganan akan berhenti pada H-30 Lebaran,” imbuhnya.

Basuki menuturkan, dengan beroperasinya jalur Tol Cikopo-Palimanan sepanjang 116 kilometer diharapkan mampu mengurai titik-titik kemacetan pada jalur Tol Trans Jawa.

Disinggung mengenai kesiapan rest area di sekitar Tol Cipali, Basuki mengatakan, pada pekan ini delapan Rest Area akan beroperasi di sekitar Tol Cipali.

“Minggu ini akan beroperasi semuanya, meski restorannya belum seluruhnya bisa buka karena masih baru. Minimal, untuk istirahat sudah bisa dimanfaatkan pada pekan ini,” tandasnya.

Baca juga:

Pemerintah Perpanjang Masa Mudik dan Arus Balik Lebaran

8 Rest Area Tol Cipali Beroperasi Pekan Ini

DPR Minta Pertamina Tambah Jumlah SPBU di Tol Cipali
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4746 seconds (0.1#10.140)