Bank Mandiri Raih Penghargaan Internasional

Rabu, 08 Juli 2015 - 21:11 WIB
Bank Mandiri Raih Penghargaan Internasional
Bank Mandiri Raih Penghargaan Internasional
A A A
SINGAPURA - Langkah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memperkuat segmen retail dan consumer banking mendapat pengakuan internasional. Publikasi internasional Asian Banking and Finance memberikan tiga penghargaan kepada Bank Mandiri pada acara Asian Banking and Finance Wholesale Awards-Asian Banking and Finance Retail Awards 2015 di Singapura.

Tiga penghargaan dimaksud, yakni Domestic Retail Bank of The Year, Advertising Campaign of The Year, dan Credit Card Initiative of The Year.

Penghargaan diberikan oleh Chief Editor Asian Banking and Finance Tim Charlton kepada Managing Director Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi.

Penghargaan tersebut diberikan setelah melalui penilaian tim panel dengan mempertimbangkan sejumlah kriteria, antara lain keunikan dan inovasi program, serta efektivitas dan fleksibilitas program dalam menghadapi tantangan ke depan.

"Penghargaan merupakan wujud apresiasi terhadap langkah-langkah yang dilakukan Bank Mandiri. Kami berharap penghargaan ini mampu memacu Bank Mandiri untuk terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik tidak hanya di level nasional namun juga regional," ujar Hery Gunardi.

Pengembangan bisnis retail dilakukan dengan menambah jaringan kantor cabang dan electronic banking, serta meningkatkan kualitas pelayanan guna memudahkan nasabah retail melakukan transaksi keuangan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)