Pengguna Mobile Banking BRI Melebihi Target

Rabu, 11 November 2015 - 06:49 WIB
Pengguna Mobile Banking BRI Melebihi Target
Pengguna Mobile Banking BRI Melebihi Target
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) atau BRI mencatat hingga Oktober 2015 pengguna mobile banking sudah mencapai 12 juta. Angka tersebut telah melebihi target tahun ini sebanyak 10 juta pengguna.

Sementara pengguna internet banking sebesar 4-5 juta pengguna, dengan pengguna BRILINK mencapai 38.000 pengguna.

"Dengan demikian, transaksi e-channel sudah mencapai 2,2 miliar transaksi, dengan pertumbuhan fee based income lebih dari 64 % secara year on year (Yoy)," ujar Executive Vice President (EVP) BRI Electronic Banking Division, Dicky Rozano di sela-sela acara pengundian program Untung Ber-e-Banking BRI periode pertama di Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Dia menuturkan, untuk mencapai target tersebut perseroan gencar melakukan edukasi mengenai produk e-banking BRI kepada para undangan baik nasabah dan non-nasabah mengenai kemudahan, kecepatan, dan keamanan bertransaksi dengan menggunakan fasilitas e-Banking BRI melalui pengalaman berselancar dengan menggunakan fasilitas Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, e-Pay BRI, danT-Bank BRI.

"Kami sangat yakin akan mampu memberikan dan menjawab tantangan akan transaksi yang cepat mudah dan nyaman. Terlebih dengan sebaran e-channel BRI yang sangat banyak saat ini, kami percaya akan memberikan kemudahan lebih kepada para nasabah," paparnya

Menurut Dicky, transaksi dengan e-Banking dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi keuangannya, mulai dari transfer, pembelian, pembayaran, dan transaksi sehari-hari lainnya yang dibutuhkan nasabah.

”Saat ini, nasabah tidak perlu repot-repot ke bank untuk melakukan semua transaksi yang mereka butuhkan. Hanya dengan menggunakan ATM, Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, ataupun Mini ATM BRI, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi tersebut tanpa khawatir masalah keamanan bertransaksi," jelasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1306 seconds (0.1#10.140)