Menteri BUMN Minta Perusahaan Dukung Pariwisata Maritim

Sabtu, 21 November 2015 - 13:36 WIB
Menteri BUMN Minta Perusahaan Dukung Pariwisata Maritim
Menteri BUMN Minta Perusahaan Dukung Pariwisata Maritim
A A A
KARIMUNJAWA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno melakukan pelesiran ke Karimunjawa bersama semua bos perusahaan pelat merah dalam acara focus group discussion (FGD).

Di sela-sela kegiatan, Rini membicarakan soal meningkatkan pariwisata maritim yang ada di Kepulauan Karimunjawa. Dia ingin mendukung wisata maritim di sana.

"Saya menekankan untuk meningkatkan pariwisata maritim. Karimunjawa harus didukung wisatanya," ujarnya di Kepulauan Karimunjawa, Sabtu (21/11/2015).

Rini berterima kasih kepada PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI yang sudah memberikan kredit usaha rakyat (KUR) kepada warga Karimunjawa.

"Kami berterima kasih ke BRI yang menyalurkan KUR. Saya harap terus dikembangkan. Ini kesempatan bupati komunikasi dengan dirut BUMN, kembangkan pariwisata," jelasnya.

Ke depan, selain pariwisata, menurut Rini juga perlu ada peran komunikasi yang lancar guna mendukung kegiatan di Karimunjawa. "Ke depan, saya harapkan semua lancar. Sinyal telepon kurang komunikasi (konfirmasi) ke PT Telkom," tandasnya.

Baca juga:

Perkuat Sinergi, Rini Pelesiran Bareng Semua Bos BUMN

Pelesiran 36 Jam, Rini Dapat Laporan Bandara Padang Rugi

Menteri Rini Ungkap Ada Dirut BUMN Tak Akur

Cerita Menteri Rini Perdana Naik Kapal
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)