Agung Podomoro Luncurkan Hunian Murah di Cimanggis

Senin, 23 November 2015 - 22:10 WIB
Agung Podomoro Luncurkan Hunian Murah di Cimanggis
Agung Podomoro Luncurkan Hunian Murah di Cimanggis
A A A
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) meluncurkan hunian dengan harga sangat terjangkau di wilayah Cimanggis, yang dibandrol Rp8,6 juta/m2.

Vice President Corporate Marketing Agung Podomoro Land Indra Widjaja Antono mengatakan, hunian tersebut bernama Podomoro Golf View (PGV) yang letaknya berada di selatan Jakarta.

"Tingginya minat masyarakat terhadap hunian yang dikembangkan Agung Podomoro Land terlihat dari banyak sekali peminat yg sudah melakukan Nomor Urut Pemesanan (NUP)," kata Indra dalam rilisnya di Jakarta, Senin (23/11/2015).

Menurutnya, pemilihan hunian kerap menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat. Jika ingin tinggal di dekat pusat kota, harga rumah atau apartemen sudah begitu tinggi. Sementara jika anggaran terbatas, hunian yang mampu dibeli biasanya jauh dan memiliki akses transportasi yang sulit.

Biaya yang dikeluarkan untuk kebutuhan operasional sehari-hari akan jauh lebih besar. Agung Podomoro Land menawarkan solusi untuk menjawab persoalan tersebut. Kenyamanan berhuni, fasilitas lengkap, akses mudah serta harga yang terjangkau dikemas menjadi satu paket dalam proyek apartemen terbarunya.

"PGV adalah salah satu produk Agung Podomoro Land untuk mendukung program sejuta rumah dengan harga yang sesuai patokan pemerintah untuk rumah sederhana. Namun memiliki fasilitas yang begitu lengkap," jelas Indra.

PGV merupakan kawasan terpadu yang dibangun di kawasan selatan Jakarta, di atas lahan seluas 80 hektare (ha). Rencananya akan dibangun 25 menara apartemen dengan total unit sebanyak 37.000.

Nantinya, kompleks ini dijadikan kota mandiri dengan fasilitas lengkap, antara lain area komersial, outlet, pasar modern, pusat ibadah, serta rencana pengembangan pusat pendidikan dari Kolese Kanisius Jakarta seluas 20 ha bersebelahan dengan wilayah PGV. Kompleks ini juga berdekatan dengan Universitas Indonesia.

Di dalam kawasan PGV terdapat area komersial berupa toko-toko di pinggir jalan raya boulevard serta thematic area untuk food and beverage di pinggir sungai.

"Kami akan membuatnya seperti di San Antonio, USA atau Clarke Quay, Singapore. Pengunjung dapat mengobrol santai sambil makan, minum, dan menikmati suasana sungai yang bersih," tutur Indra.

Keunggulan utama PGV adalah lokasinya yang berada di tengah-tengah tiga padang golf, yaitu Jagorawi Golf and Country Club, Emeralda Golf Club, dan Riverside Golf Club.

"Ke arah mana pun mata memandang, kita bisa menemukan kesegaran dari padang golf yang hijau dan luas. Oleh karena itu, kami menyebutnya dengan 360 derajat golf view," imbuh dia.

Menurutnya, biasanya hunian di sekitar padang golf merupakan hunian elite yang hanya bisa dimiliki orang-orang tertentu. Cimanggis saat ini merupakan wilayah potensial yang akan berkembang pesat, harga tanah di kawasan Cimanggis masih jauh lebih terjangkau, apabila dibandingkan dengan harga tanah di beberapa daerah potensial lainnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6788 seconds (0.1#10.140)