Hary Tanoesoedibjo: Kerja Sama INVIDI dan Finecast Bisa Diperluas ke Ekosistem Televisi

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:31 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Kerja Sama INVIDI dan Finecast Bisa Diperluas ke Ekosistem Televisi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyambut baik kerja sama yang dilakukan antara K-Vision dengan INVIDI Technologies Corporation dan Finecast. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyambut baik kerja sama yang dilakukan antara K-Vision dengan INVIDI Technologies Corporation dan Finecast untuk menghadirkan solusi Addressable TV Advertising di Indonesia. Kolaborasi tersebut dapat diperluas hingga ke ekosistem televisi (TV) yang berada di bawah naungan MNC Group.

"Saya sarankan pekerjaan ini kita kembangkan ke televisi jika ini bekerja dengan baik," kata Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya di acara Penandatanganan MoU antara Vision dengan INVIDI Technologies Corporation dan Finecast di MNC Conference Hall iNews Tower, Jakarta, Kamis (11/5/2023).



Seperti diketahui, MNC Group menaungi beberapa stasiun TV besar di Tanah Air seperti RCTI, MNC TV, GTV dan iNews. Hary Tanoe menyebut bahwa MNC Group dalam industri televisi memegang pangsa pasar terbesar di Indonesia yakni sekitar 46 persen.

Sementara itu, CEO INVIDI Technologies Corporation Dave Downey menyampaikan bahwa INVIDI tidak hanya bekerjasama dengan pay TV ataupun OTT, tapi perusahaannya bisa mengerjakan semua format yang berbasis video.

"Kami bekerja di linear TV, Kami bekerja dengan kabel, kami bekerja dengan fiber, satelit streaming, OTT dan dengan platform apapun yang biasa digunakan untuk menonton video," jelasnya.



Dia juga menerangkan bahwa INVIDI mengembangkan alat yang bernama Conexus dan menghabiskan USD 30 juta untuj melakukan oengembangan sehingga pihaknya bisa menargetkan iklan ke demografis tertentu kemudian memutarnya di semua perangkat yang berbeda.

"Kami kemudian mendapatkan informasi dan memiliki satu laporan tunggal seperti apa kebutuhan pelanggan," terangnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)