Galeri Investasi BEI-MNC Securities Edukasi Masyarakat Aceh

Rabu, 06 April 2016 - 19:28 WIB
Galeri Investasi BEI-MNC Securities Edukasi Masyarakat Aceh
Galeri Investasi BEI-MNC Securities Edukasi Masyarakat Aceh
A A A
LANGSA - PT MNC Securities bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari Rabu (6/4/2016), meresmikan Galeri Invesrasi BEI-MNC Securities di Kota Langsa, Propinsi Aceh. Peresmian berlangsung di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Aceh.

Acara peresmian ini dilakukan langsung oleh Direktur Pengembangan BEI, Nicky Hogan bersama Direktur Utama PT MNC Securities, Susy Meilina, yang disaksikan oleh Rektor Universitas IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Zulkarnaini.

Peresmian Galeri Investasi BEI-MNC Securities ini mendapat antusias dari ratusan mahasiswa dan siswa SMK Perbankan di Kota Langsa. Mereka memperoleh wawasan seputar dunia pasar modal, pentingnya berinvestasi, dan bagaimana memilih investasi yang aman.

“Galeri investasi BEI-MNC Securities memberi ilmu dan wawasan pasar modal secara langsung ke mahasiswa dan dosen. Bukan sekadar teori seperti yang selama ini dipelajari,” ujar Zulkarnaini di Langsa, Rabu (6/4/2016).

Kehadiran galeri investasi ini selain memberi edukasi kepada akademisi dan masyarakat seputar pasar modal, juga bertujuan menambah investor baru.

PT MNC Securities merupakan anggota BEI dan merupakan perusahaan terafiliasi. Saat ini, PT MNC Securities memiliki 43 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, dengan jumlah nasabah aktif lebih dari 11 ribu orang.

Melihat kondisi pasar di tahun 2016, PT MNC Securities optimistis bisa terus menumbuhkan market share dan menjadi pilihan utama investasi, khususnya di dunia pasar modal bagi masyarakat Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)