BNI Beri Kejutan Nasabah Pada Hari Kartini

Kamis, 21 April 2016 - 23:52 WIB
BNI Beri Kejutan Nasabah Pada Hari Kartini
BNI Beri Kejutan Nasabah Pada Hari Kartini
A A A
JAKARTA - Perjuangan Raden Ajeng Kartini memperjuangkan keseteraan gender menginspirasi banyak orang. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., lantas memberi kejutan dalam rangka Hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April.

Hari Kartini kali ini, BNI di seluruh Indonesia memberikan apresiasi kepada nasabah khususnya nasabah perempuan yang datang bertransaksi di outlet dalam bentuk cinderamata berupa coklat, bunga, dan sebagainya yang dikemas menarik. Hadiah tersebut diberikan langsung oleg petugas frontliner yang ikut menyemarakkan Hari Kartini dengan pakaian tradisional.

Corporate Secretary BNI, Suhardi Petrus mengungkapkan BNI rutin memberikan apresiasi kepada nasabah pada peringatan Hari Nasional seperti Hari Kemerdekaan RI (17 Agustus), Hari Ibu (22 Desember), Hari Batik (2 Oktober), Hari Pelanggan Nasional (4 September), Hari Bebas Sampah (21 Februari), Hari Difabel (3 Desember) dan Hari Kartini (21 April) dan hari-hari besar nasional lainnya.

“BNI turut merayakan Hari Kartini dengan memberikan kejutan kecil bagi nasabah-nasabah kami khususnya nasabah perempuan. Program tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah loyal BNI” ujar Petrus, Kamis (21/4/2016).

Program apresiasi kepada nasabah pada peringatan hari nasional merupakan salah satu cara untuk mendekatkan dengan nasabah dan berujung pada peningkatan bisnis BNI.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6816 seconds (0.1#10.140)