Adu Cantik, Inilah SPG Terbaik dan Paling Memesona di Pameran PEVS 2023

Senin, 22 Mei 2023 - 07:47 WIB
loading...
Adu Cantik, Inilah SPG Terbaik dan Paling Memesona di Pameran PEVS 2023
SPG terbaik di Pameran PEVS 2023 resmi diumumkan pada Minggu malam kemarin. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 , di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17-21 Mei, bukan hanya menampilkan berbagai macam kendaraan listrik, tapi juga SPG atau usher yang menjadi pemanis di setiap booth peserta.

Sekadar informasi, usher merupakan seorang wanita yang biasanya berdiri anggun di setiap booth pameran dari brand yang diwakilinya. Mereka dituntut tampil maksimal sepanjang gelaran berlangsung.

Kehadiran usher atau SPG dalam sebuah pameran memang sangat diperlukan karena mereka dapat menarik pengunjung. Tapi, mereka juga harus bisa menjawab semua pertanyaan dari pengunjung mengenai brand yang diwakilinya.

Para Usher/SPG dari berbagai peserta berlomba-lomba dalam Miss PEVS 2023 dengan menampilkan kecantikan dan pesona mereka di kompetisi ini.

Adu Cantik, Inilah SPG Terbaik dan Paling Memesona di Pameran PEVS 2023

Mereka bukan hanya menunjukkan kemampuan berkompetisi di bidang kecantikan, tetapi juga menjadi perwakilan profesionalitas dalam dunia otomotif.

Selain menunjukkan kemampuan berkompetisi di bidang kecantikan, para peserta Miss PEVS 2023 juga menunjukan talentanya masing-masing. Dalam kompetisi ini terdapat tiga kategori pemenang yaitu Miss PEVS 2023, Best Talented serta Best Costume.

Penjurian Miss PEVS 2023 sudah dilakukan sejak pameran kendaraan listrik tersebut dibuka sejak, Rabu (17/5/2023). Usai melalui penilaian panjang, Angela yang merupakan usher Wuling ditetapkan sebagai pemenang dan dinobatkan menjadi Miss PEVS 2023.

Sementara dari kategori Talenta Terbaik jatuh kepada Febriana Sugianto yang mewakili brand MAB (Mobil Anak Bangsa).

Adu Cantik, Inilah SPG Terbaik dan Paling Memesona di Pameran PEVS 2023

Lalu ada Samantha Putri Fandy Dari brand FAST yang memenangi kategori Kostum Terbaik, dan Airen Lauwindy dari Benelli Keeway sebagai pemenang kategori Favorite PEVS Catwalk 2023.

Project Manager Dyandra Promosindo Rudi MF mengaku senang dengan gelaran PEVS 2023 yang lebih sukses dibandingkan tahun lalu. Ini membuktikan bahwa peserta dan masyarakat semakin menyadari pentingnya kendaraan ramah lingkungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)