Bayar Go-Jek Diskon 50%, Begini Caranya

Selasa, 17 Mei 2016 - 17:51 WIB
Bayar Go-Jek Diskon 50%, Begini Caranya
Bayar Go-Jek Diskon 50%, Begini Caranya
A A A
JAKARTA - CEO Go-Jek Nadiem Makarim mengungkapkan akan memberikan diskon 50% kepada pelanggan, caranya dengan membayar melalui fitur Go-Pay. Fitur dalam aplikasi tersebut bisa jadi solusi pembayaran di era digital.

Selain itu, lanjut dia, untuk mendukung gerakan sedikit menggunakan uang tunai. Fitur ini juga memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi serta bisa menjadi alat kontrol pengeluaran pelanggan dan mitra driver Go-Jek.

"Banyak sekali pengguna kita sangat nyaman karena banyak nasabah BCA bisa mengontrol berapa pengeluaran mereka. Apalagi sekarang promosi Go-Pay dengan diskon 50%," kata Nadiem di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Menurutnya, pembayaran tanpa uang tunai memberikan kenyamana pelanggan. Sebab, lebih mudah dan tidak perlu repot mengeluarkan uang atau kartu kredit.

"Ini benar-benar kemudahan pembayaran. Ini mudah sekali karena langsung keluar depositnya. Jadi, itu yang menurut kami ada dampak paling besar karena instan, sekarang balik ke cash sudah tidak mau, sudah tidak nyaman ngeluarin dompet," jelas Nadiem.

Go-Jek menggandeng PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk memberikan kemudahan dalam top up bagi pelanggan dan mitra driver Go-Jek melalui fitur pembayaran Go-Pay.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4818 seconds (0.1#10.140)