MNC Securities Buka Galeri Investasi di Universitas Trisakti

Rabu, 18 Mei 2016 - 11:54 WIB
MNC Securities Buka Galeri Investasi di Universitas Trisakti
MNC Securities Buka Galeri Investasi di Universitas Trisakti
A A A
JAKARTA - MNC Securities terus gencar meningkatkan jumlah investor pasar modal. Setelah sebelumnya membuka galeri investasi di Universitas Matana, UPN, dan lainnya, kini MNC Securities membuka galeri investasi ke-14 di Universitas Trisakti Kampus F.

(Baca: MNC Securities Resmikan Galeri Investasi di Universitas Matana)

Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina mengatakan, perusahaan juga mendapat dukungan dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Sementara total galeri investasi dan cabang sebanyak 48.

"Senang sekali akhirnya MNC Securities masuk Trisakti yang ke-48. Terima kasih banyak berkenan bekerja sama dengan MNC Securities dan support dari Bursa Efek Indonesia juga," ujarnya di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

(Baca: MNC Securities Buka Galeri Investasi di STIM Nitro Makassar)

Susy menjelaskan, pasar modal Indonesia sudah berjalan cukup lama tapi lebih didominasi investor asing. Sehingga, perusahaan sekuritas masuk ke kampus menggaet investor.

"Bahwa pasar modal Indonesia sudah berjalan cukup lama tapi didominasi asing. Makanya kami dukung BEI masuk ke kampus," kata dia.

(Baca: Bidik Mahasiswa, MNC Securities Buka Galeri Investasi di UPN)

Menurutnya, BEI dan perusahaan sekuritas sengaja datang ke kampus untuk mendekatkan pasar modal ke mahasiswa. Tujuannya agar tidak perlu takut terhadap saham.

"Jadi, kami sengaja datang ke kampus mendekat ke mahasiswa enggak perlu takut datang ke galeri investasi. Nanti MNC Securities juga berikan pelatihan, seminar agar familiar dengan capital market," pungkas Susy.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7014 seconds (0.1#10.140)