Pertamina dan Mandiri Luncurkan Program Promo Pertamax Series

Kamis, 26 Mei 2016 - 20:49 WIB
Pertamina dan Mandiri Luncurkan Program Promo Pertamax Series
Pertamina dan Mandiri Luncurkan Program Promo Pertamax Series
A A A
JAKARTA - Pertamina dan Bank Mandiri menghadirkan program menarik bagi para penggunanya. Selain kemudahan dan layanan baru, nasabah Mandiri yang membeli Bahan bakar Pertamina juga berkesempatan mendapatkan satu liter BBM gratis.

Caranya mudah, setiap melakukan pembelian BBM dengan menggunakan Mandiri debit atau kredit nominal Rp200 ribu sebanyak tiga kali. Selain itu, setiap pembelian BBM Pertamina dengan nominal tersebut, pengguna kartu Mandiri debit atau kredit juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% menggunakan Fiestapoin.

Adapun promo yang berlangsung mulai Mei hingga Juli 2016 ini adalah untuk pembelian bensin jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Dexlite, serta berlaku di 127 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

“Pertamina dan Mandiri sebagai perusahaan BUMN memiliki tujuan yang sama, untuk melayani masyarakat. Dengan adanyakerjasama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan potongan diskon dan promocashback,” ungkap Jumali, General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation R3gion III hari ini, Kamis (26/5) di SPBU COCO Lenteng Agung.

Jumali berharap dengan promo tersebut, masyarakat dapat lebih sering mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina. “Kami berharap masyarakat semakin sering berkunjung ke SPBU dan merasakan kualitas Pertamax Series sebagai produk-produk unggulan Pertamina,” papar Jumali.

Sementara Senior Vice President Bank Mandiri, Harry Gale meyakini dengan kerjasama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis perusahaannya di segmen ritel serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)