Koran SINDO Banjir Ucapan Selamat dari Para CEO

Kamis, 30 Juni 2016 - 13:41 WIB
Koran SINDO Banjir Ucapan Selamat dari Para CEO
Koran SINDO Banjir Ucapan Selamat dari Para CEO
A A A
PADA peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-11 Koran SINDO mendapatkan banjir ucapan dari orang-orang nomor satu di perusahaan Indonesia. Sejumlah chief executive officer (CEO)/direktur utama menyampaikan ucapan selamat kepada Koran SINDO, sebagai "Sumber Referensi Terpercaya".

"Di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak. Sementara kita sama-sama ketahui, seringkali kecepatan sebuah proses berbanding terbalik dengan akurasi yang dihasilkan. Selamat ulang tahun kepada Koran SINDO sebagai 'sumber referensi terpercaya'. Saya yakin Koran SINDO mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi pada tataran kualitas yang sama untuk para pembacanya."

Direktur Utama Bank BRI
Asmawi Syam


"Media massa memiliki fungsi penting dalam komunikasi massa. Media merupakan penyalur aspirasi dan pendistribusi nilai-nilai yang diwariskan dari satu generasi ke generasi. Media pun merupakan jendela yang memungkinkan khalayak menyaksikan dan memahami apapun yang terjadi pada ruang dan waktu yang berbeda. Selamat Hari Ulang Tahun Ke-11 Koran SINDO. Semoga terus menjadi Sumber referensi terpercaya bagi masyarakat Indonesia dan mencerahkan publik menuju Indonesia yang lebih baik."

Direktur Utama BNI
Achmad Baiquni


"Karya-karya jurnalistik yang cergas, objektif dan mengedukasi sangat dirindukan masyarakat di tengah sebaran informasi yang marak dengan melupakan objektivitas dan ketepatan. Perjalanan selama 11 tahun, memberikan keyakinan bahwa Koran SINDO mampu menghasilkan karya-karya jurnalistik yang cergas dan mengedukasi. Semoga Koran SINDO dapat terus menginspirasi dan memberi warna dalam kehidupan berbangsa."

Direktur Utama Bank Mandiri
Kartika Wirjoatmodjo


"Koran SINDO sudah membuktikan sampai hari ini tetap eksis. Memasuki usia 11 tahun, Koran SINDO telah memiliki segmen pasar dan target yang jelas dalam membesarkan koran yang luar biasa ini. Selamat ulang tahun ke-11, semoga terus membawa karya dan besar di masa depan untuk kebanggaan Indonesia."

Direktur Utama Bank BTN
Maryono


"Sebelas tahun sudah SINDO turut berperan dalam mencerdaskan bangsa. Tetaplah menjadi sumber referensi terpercaya untuk Indonesia tercinta. Selamat ulang tahun SINDO kesebelas."

Direktur Utama OCBC NISP
Parwati Surjaudaja


"Koran SINDO termasuk koran peringkat atas yang menjadi penyampai aspirasi dan insipirasi publik di Indonesia, termasuk berita aviasi yg up date dan terkini memberikan paparan aktualisasi dan memberikan info terhadap publik. Selamat kepada Koran SINDO untuk ulang tahun yang ke-11."

Direktur Utama Garuda Indonesia
M Arif Wibobo


"Selamat ulang Tahun ke-11 Koran SINDO; semoga terus menjadi sumber informasi terpercaya dan berkualitas."

Direktur Utama Pelindo II
Elvyn G Masassya
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)