Telkom Indonesia dan SINDO Makassar Perpanjang Kerjasama

Selasa, 14 Juli 2020 - 14:20 WIB
loading...
Telkom Indonesia dan SINDO Makassar Perpanjang Kerjasama
PT Telkom Witel Makassar memperpanjang kerjasama dengan Sindo Makassar untuk memperkuat kemitraan hingga tahun depan. Foto : SINDOnews/Agus Nyomba
A A A
MAKASSAR - PT Telkom Witel Makassar memperpanjang kerjasama dengan Sindo Makassar untuk memperkuat kemitraan hingga tahun depan. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut dilakukan di Aula PT Telkom Witel Makassar, Selasa, (14/07/2020).

Manager Home Service PT Telkom Witel Makassar A Idham Chalid mengatakan, gathering sekaligus penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan untuk seluruh mitra media.

"Ada 14 media partner yang hari ini melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama," kata dia saat memberikan pengarahan. Baca : Telkomsel Pastikan Data Pelanggan Tetap Aman

Meski demikian, dirinya menjelaskan untuk ke depannya pihaknya berharap agar bisa saling mendukung. Terlebih di situasi pandemi COVID-19 ini semua dilakukan digital.

"Untuk kali ini, kami akan terus lakukan evaluasi terhadap kerjasama ini, karena memang kita harap bisa saling mendukung," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melibatkan seluruh media partner untuk beberapa program ke depannya. "Termasuk mengundang untuk melakukan diskusi virtual atau jadi pembicara," ungkapnya. Baca Juga : Telkomsel Beri Paket Khusus Kuota 25GB/Bulan untuk Relawan COVID-19

Sementara Manager HRD Koran SINDO dan SINDOnews.com Makassar, Hatta Junaed mengatakan, pihaknya tentu akan mendukung seluruh program dari PT Telkom Witel Makassar. "Kita harap bisa saling mendukung satu sama lain," pungkasnya.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)