Seminar Monex Hadirkan Ahli Trading Internasional

Kamis, 28 Juli 2016 - 03:12 WIB
Seminar Monex Hadirkan Ahli Trading Internasional
Seminar Monex Hadirkan Ahli Trading Internasional
A A A
JAKARTA - PT Monex Investindo Futures kembali mengadakan Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) dengan tema Tradeworks Automated Trading, Consistent, and Profitable Trades. Acara ini akan dilaksanakan 10-11 Agustus 2016, pukul 10.00–16.00 di Pullman Hotel, Thamrin Jakarta.

Head of Public Relations Monex Investindo Omegawati mengatakan, pihaknya
menghadirkan Stuart McPhee dalam acara itu. Stuart merupakan seorang ahli trading dan penulis buku internasional yang juga aktif memberikan konsultasi keuangan.

"Peserta dapat bertemu dan belajar menyusun strategi trading bersama pembicara dalam tiga kesempatan yang berbeda," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Kesempatan pertama, kata dia, bisa diperoleh melalui sesi seminar yang juga akan dibroadcast melalui live webinar ke seluruh cabang Monex Indonesia. Kedua, lewat sesi premium, dan ketiga melalui sesi ekslusif.

Selain itu, nasabah Monex juga bisa menerapkan straregi trading dalam platform Monex Tradeworks. Platform ini membuat trading lebih efektif, efisien, dan tanpa emosi.

"Nasabah dapat mengaplikasikan strategi trading yang telah dipelajari pada platform Monex Tradeworks yang telah diluncurkan pada Mei lalu," tutur dia.

Dia menjelaskan, nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja, mengenali setiap kesempatan, mengambil posisi, dan melikuidasinya sesuai dengan kondisi yang sudah ditetapkan. "Melalui aplikasi Tradeworks nasabah tidak perlu lagi cemas akan ketinggalan atau kehilangan kesempatan transaksi," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7969 seconds (0.1#10.140)