MNC Land-Trump Bahas Pembangunan Lido dan Bali Nirwana Resort

Selasa, 02 Agustus 2016 - 08:46 WIB
MNC Land-Trump Bahas Pembangunan Lido dan Bali Nirwana Resort
MNC Land-Trump Bahas Pembangunan Lido dan Bali Nirwana Resort
A A A
JAKARTA - Pembangunan kawasan Lido, Jawa Barat dan kawasan Bali Nirwana Resort di Tabanan, Bali terus dikebut oleh MNC Land. Melalui akun instagramnya @Hary.Tanoesoedibjo, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunggah foto pertemuannya dengan Chief Executive Officer of Trump Hotels Eric Danziger.

Selain itu ada juga Senior Vice President - Design & Construction at The Trump Organization Jerry Piro, Executive Vice President of Strategic Development for The Trump Organization Lawrence Glick, serta Director of Interior Design for The Trump Organization Giavona Pirolo.

“Membahas tentang pembangunan hotel, country club di Lido, Jawa Barat dan pembangunan kawasan Bali Nirwana Resort, Tabanan, Bali,” kata HT dalam akun instagramnya.

Seperti diketahui, MNC Land tengah membangun kawasan Lido menjadi one stop level destination yang memadukan theme park kelas dunia, hotel, lapangan golf, vila, kondominium hingga country club berkelas internasional. Sementara di Pulau Dewata, MNC Land mengembangkan resor dan residen termewah dan terintegrasi se-Asia. Pihak Trump akan menjadi operator di kedua kawasan tersebut.

Sementara itu sebelumnya Direktur MNC Land Dipa Simatupang mengatakan, perusahaan masih terus menggenjot pembangunan beberapa proyek di antaranya di Lido dan Bali Nirwana Resort. “Prospek ke depan yang kami sedang bangun pada saat siklus ekonomi balik pada 2019 atau 2020. Saat siklus ekonomi mulai naik, produk kami sudah siap. Kami bicara misalnya Lido dan Nirwana Resort," ujarnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1002 seconds (0.1#10.140)