Rapat dengan DPR, Sri Mulyani Dapat Surat Cinta dari Alor

Rabu, 31 Agustus 2016 - 12:37 WIB
Rapat dengan DPR, Sri Mulyani Dapat Surat Cinta dari Alor
Rapat dengan DPR, Sri Mulyani Dapat Surat Cinta dari Alor
A A A
JAKARTA - Membahas pemangkasan anggaran dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBNP) 2016 dan program pengampunan pajak atau tax amnesty, pada hari ini Komisi XI DPR RI menggelar rapat kerja (raker) dengan pemerintah. Di awal rapat, salah seorang anggota Komisi XI DPR RI Johnny Plate tiba-tiba memberikan sebuah surat yang disebutnya sebagai 'surat cinta'.

Surat tersebut diakuinya disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) kepada Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Dia mengatakan, beberapa waktu lalu saat dirinya sempat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Alor, masyarakat di wilayah tersebut sangat mengenal sosok mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut.

"Saya ke NTT, ke Kabupaten Alor dan saya menyampaikan Menkeu (Sri Mulyani) kita baru. Rupanya mereka sangat mengenal ibu. Ibu yang cantik dan sangat pandai kata mereka," katanya di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Dia menambahkan masyarakat Kabupaten Alor menitipkan surat cinta kepadanya berupa proposal untuk pengembangan potensi pariwisata hijau (greenfield) di wilayah tersebut. Menurut Johnny, surat cinta ini merupakan bentuk aspirasi masyarakat kepada pemerintah pusat.

"Kami punya surat cinta untuk ibu (Sri Mulyani) dari Kabupaten Alor. Dan ini salah satu model untuk meneruskan aspirasi daerah pemilihan. Saya izin untuk menyampaikan surat cinta dari Alor, berupa proposal pariwisata greenfield Kabupaten Alor," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6636 seconds (0.1#10.140)