Siapa Sangka, Sri Mulyani Masih Sempat Ngulik Lagu Didi Kempot dan Ed Sheeran

Sabtu, 18 Juli 2020 - 17:42 WIB
loading...
Siapa Sangka, Sri Mulyani Masih Sempat Ngulik Lagu Didi Kempot dan Ed Sheeran
Siapa sangka mantan direktur bank dunia ini menggunakan waktu luangnya saat work from home dengan mengulik atau mempelajari lagu Didi Kempot sebagai penghilang penat sebagai seorang Menteri. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani punya beragam cara dalam menjaga kesehatan saat bekerja. Siapa sangka mantan direktur bank dunia ini menggunakan waktu luangnya saat work from home dengan mengulik atau mempelajari lagu Didi Kempot sebagai penghilang penat sebagai seorang Menteri.

"Karena kita sekarang selalu di rumah jadi kadang, saya cari lagu umpamanya Didi Kempot yang judulnya Banyu Biru. Saya ingin tahu chord nya seperti apa, oh ternyata saya bisa," kata Menkeu Sri Mulyani saat live streaming Instagram, Sabtu (18/7/2020).

(Baca Juga: Tatkala Sri Muyani Berhikayat Tentang Wong Cilik Melawan Pandemi )

Ia mengaku senang mempelajari lagu-lagu hits zaman sekarang terutama yang disukai oleh cucu-cucunya. Seperti lagu Perfect yang dibawakan Ed Sheeran dan Memories oleh Maroon 5.

"Lagu-lagu yang disukai cucu saya, perfect, memories, itu ternyata chord nya bisa kita lakukan. Jadi ketika cucu saya menengok, kita bisa bernyanyi bersama dan itu membuat kita relax. Serta saat bekerja jadi fokus," paparnya.

(Baca Juga: Sri Mulyani: Jam Kerja WFH Luar Biasa Panjang )

Sri Mulyani mengaku dalam sehari hanya tidur selama 5-6 jam saja. Sebab, di menit-menit sebelum tidur pun masih digunakannya untuk bekerja. Tidak lupa Ia melakukan yoga untuk menjaga kesehatan di akhir pekan seperti sekarang ini.

"Saya biasanya istirahat 5 jam dalam sehari, bisa 6 jam itu sudah cukup. Karena saya dari dulu itu, bekerja pada waktu malam, itu bagaimana saya mengelola diri saya sendiri," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4126 seconds (0.1#10.140)