JapfaKids Awards 2016 Wujudkan Mimpi Anak Indonesia

Kamis, 08 September 2016 - 10:04 WIB
JapfaKids Awards 2016 Wujudkan Mimpi Anak Indonesia
JapfaKids Awards 2016 Wujudkan Mimpi Anak Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah berjalan satu tahun gelaran lomba tingkat wilayah yang dilakukan PT Japfa Comfeed Indonesia (JAPFA) dalam kegiatan JapfaKids Awards 2016 dilanjutkan untuk tingkat Nasional. Pemenang juara 1 dari tiap wilayah melakukan kompetisi di Jakarta.

“Melalui kompetisi ini, anak-anak di daerah mempunyai kesempatan meraih mimpi dan berkunjung ke Jakarta, tentunya dengan semangat dan kerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal,” ujar R. Artsanti Alif, Vice President Head of Public Relations PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, dalam keterangan resminya, Kamis (8/9/2016).

Japfa4Kids Awards tingkat nasional yang diadakan di Almond Zucchini (5/9), Jakarta Selatan, menggelar lomba menggambar, mengarang, dokter kecil dan koki kecil. Serta lomba 5S dan catur untuk guru.

Pada kategori menggambar Osama Ramadianto, siswa kelas 3 Sekolah Dasar menjadi salah satu perwakilan dari Malang meraih juara pertama JapfaKids Awards tingkat Nasional.

“Rasanya senang banget dapat juara 1, soalnya aku udah latihan sampai tiga lembar kertas gambar sebelum berangkat ke Jakarta” kata Osama mencurahkan kegebiraannya.

Tidak berhenti sampai disitu, keesokan harinya anak-anak diajak berwisata ke Taman Mini Indonesia Indah, Kidzania, Dufan, Monas, dan berkesempatan mengunjungi pabrik pakan Japfa.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Kampanye Gizi Japfa4Kids yang telah diselenggarakan setahun sebelumnya. Setiap darerah dilakukan dalam dua hari mengadakan pelatihan dokter kecil, koki kecil, pelatihan catur, dan pelatihan 5S untuk guru di hari pertama.

Kemudian pemeriksaan kesehatan dan pembagian paket gizi, gebyar budaya juga ada catur simultan. Dengan menyongsong tema “Anak Indonesia Sehat dan Peduli Gizi”.

Sebagai perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia yang memiliki lini bisnis produksi pakan ternak, pembibitan ayam, pembibitan dan penggemukan sapi, budidaya perairan serta produksi vaksin hewan, Japfa berkomitmen untuk terus “berkembang menuju kesejahteraan bersama,” demi masa depan Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)